Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Ming Jaya Sejahtera dengan posisi Customer Service Outlet. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Ming Jaya Sejahtera melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service Outlet di Surabaya yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Ming Jaya Sejahtera. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Customer Service Outlet di Surabaya Perusahaan PT Ming Jaya Sejahtera:

Sebagai Customer Service Outlet di KayaLeathers, Anda akan bertanggung jawab untuk menyambut pelanggan dengan ramah di outlet, memberikan informasi tentang layanan yang ditawarkan, mengelola komunikasi dengan tim produksi terkait pembuatan produk, mengoordinasikan pengiriman produk antara outlet dan pusat (HQ), mencatat penjualan dan pembayaran dengan akurat, memberikan update kepada pelanggan tentang status pengerjaan barang, serta menyediakan layanan pascapembelian untuk memastikan kepuasan pelanggan secara menyeluruh.

Tanggung Jawab:

  • Menerima pelanggan dan memberikan layanan yang ramah dan informatif tentang produk dan layanan yang disediakan oleh KayaLeathers.
  • Menawarkan dan menjelaskan dengan jelas berbagai layanan yang tersedia, termasuk proses pengerjaan, waktu penyelesaian, dan tingkat kesulitan.
  • Berkomunikasi secara efektif dengan tim produksi untuk mengkoordinasikan waktu pengerjaan dan mengetahui tingkat kesulitan dalam proses produksi.
  • Menghubungi tim pusat (HQ) untuk memperoleh bantuan atau analisis tambahan dalam menangani kasus pengerjaan yang kompleks atau bila ada kesulitan yang tidak dapat diatasi di tingkat outlet.
  • Menginformasikan kepada pihak internal jika ada produk yang memerlukan penanganan khusus di HQ dan menyerahkan produk tersebut kepada tim packing untuk dikirimkan ke HQ.
  • Memahami dengan baik promosi yang sedang berjalan dan mampu menjelaskannya kepada pelanggan dengan jelas.
  • Mencatat penjualan dengan akurat ke dalam sistem Jurnal.id dan memastikan bahwa pembayaran dilakukan sesuai dengan tagihan yang ada.
  • Melakukan tindak lanjut secara berkala dengan pelanggan mengenai perkembangan pengerjaan barang yang dipesan.
  • Menginformasikan kepada pelanggan ketika barang telah selesai dikerjakan dan siap untuk diambil atau dikirim kembali kepada mereka.
  • Melakukan tindak lanjut pascapembelian untuk memastikan kepuasan pelanggan dan menangani keluhan atau masalah yang muncul.

Kualifikasi:

  • Memiliki pengalaman yang relevan minimal 1 tahun.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang layanan pelanggan lebih diutamakan.
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu memahami dengan cepat terkait produk dan layanan yang ditawarkan oleh perusahaan.
  • Keterampilan dalam menggunakan sistem komputer dan aplikasi perkantoran.
  • Fleksibilitas dalam menjaga ketersediaan waktu, termasuk kemungkinan bekerja pada hari libur atau akhir pekan sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Informasi Tambahan :

  • Nama Perusahaan PT Ming Jaya Sejahtera
  • Gaji / Penghasilan Negotiable
Pendidikan: High School |

Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan