Lowongan Kerja CUSTOMER SERVICE EXPORT IMPORT di PT Berdiri Matahari Logistik

Posisi CUSTOMER SERVICE EXPORT IMPORT
Tanggal 07 November 2025
Penutupan 07 Desember 2025
Perusahaan PT Berdiri Matahari Logistik
Kota Jakarta Selatan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Berdiri Matahari Logistik sebagai posisi CUSTOMER SERVICE EXPORT IMPORT. Jika Lowongan Kerja CUSTOMER SERVICE EXPORT IMPORT di Jakarta Selatan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Berdiri Matahari Logistik sebagai posisi CUSTOMER SERVICE EXPORT IMPORT dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Job Description :

  • Handling daily ocean and air Export - Import shipments from quoting until invoicing
  • Requesting rates from carriers, airlines, truckers, coloaders, agents etc and quoting transport services to client according to their inquiries and needs;
  • Providing expert advise to clients regarding logistic processes, documentation, inspections, letters of credit, or any other shipping questions which may arise;
  • Booking, arranging for or confirming cargo space with carriers;
  • Arranging pick up of cargo to port or delivery of cargo to final destination;
  • Assisting/ forwarding all necessary information and documentation to Customs Broker in order to clear shipments in accordance with U.S. government regulations;
  • Preparing and/or processing common carrier bills of lading or other shipping documents;
  • Issuing bills of lading or equivalent documents;
  • Preparing or processing consular documents or arranging for their certification;
  • Preparing or processing delivery orders;
  • Preparing and/or sending advance notifications of shipments or other documents to agents, shippers or consignees as required;
  • Coordinating the movement of shipments between origin and destination;
  • Tracking shipments and sending regular status reports to clients;
  • Data input/ logging files;
  • Communicating with all external and internal partners as well as customers to ensure smooth transport arrangement;
  • Operating according to our Standard Operation Procedures;
  • Support with General Office duties
  • Report to Managers of Operations

Requirements :

  • S1 degree in Management Transport or equivalent
  • Have minimum 2 years working experience as Customer Service Export Import in freight forwarding company
  • Have knowledge about freight forwarding system is advantage
  • Have knowledge about PIB, PEB or BC 23 etc
  • Have a deep knowledge about PIB
  • Able to handle export import documents
  • Fluently in English both oral and written
  • Familiar with computer Ms. Office
  • Able to work under pressure
  • Willing to be located at Head Office (Pancoran)

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Berdiri Matahari Logistik
  • Posisi: CUSTOMER SERVICE EXPORT IMPORT
  • Lokasi Kerja: Jakarta Selatan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan CUSTOMER SERVICE EXPORT IMPORT di kantor Jakarta Selatan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Receptionist Kantor - Jakarta Selatan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Bagian Depan / Resepsionis Memberikan informasi / menerima informasi Melakukan penerimaan telepon bagian fr

  Staff Administrasi Pembukuan - Jakarta Selatan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat

  Operator Produksi - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan

  Helper Tim - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan

  Quality Control - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan