Posisi | Customer Service Admin |
Tanggal | 11 Juni 2025 |
Penutupan | 11 Juli 2025 |
Perusahaan | Resvara |
Kota | Yogyakarta | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Resvara sebagai posisi Customer Service Admin. Jika Lowongan Kerja Customer Service Admin di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Resvara sebagai posisi Customer Service Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Resvara Indonesia sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Customer Service Admin di Sinduadi, Jogja. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.
Kualifikasi pekerjaan:Company Descriptions
Resvara Indonesia is an outsourcing company. This role will be placed in our client which is forex company at Yogyakarta.
Responsibilities
This role will handle customer support, managing customer data by accurately inputting and updating customer records in the system, processing transactions, administrative tasks related to customer accounts, transactions, and trading inquiries.
note: you WILL NOT be involved in company's sales, only support customer in the back office.
Qualifications
Minimum D3 All Major
Proficient in Microsoft Office and administrative systems.
Familiarity with Forex platforms or financial systems is a plus.
Excellent communication using english (written and verbal) will be prioritized.
Tech-savvy and familiar with dashboard/CRM.
Strong organizational and multitasking skills.
Detail-oriented and able to work with accuracy.
Able to work independently or in a team.
Ability to handle multiple tasks under pressure.
Willing to work in a fast-paced environment.
Willing to work shifting 24 hours at Yogyakarta (wfo)
Have own device (laptop) for work
Shifting schedule:
Shift 1: 00.00 - 08.00
Shift 2: 07.00 - 15.00
Shift 3: 11.00 - 19.00
Shift 4: 17.00 - 01.00
Shift 5 : 19.00 - 03.00
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Service Admin di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »