Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT. VIAPULSA GLOBAL INDONESIA dengan posisi Customer Experience Staff (Quality Assurance). Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT. VIAPULSA GLOBAL INDONESIA melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Experience Staff (Quality Assurance) di Yogyakarta yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT. VIAPULSA GLOBAL INDONESIA. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Customer Experience Staff (Quality Assurance) di Yogyakarta Perusahaan PT. VIAPULSA GLOBAL INDONESIA:

Job Descriptions:

  • Minimal S1 dalam bidang yang relevan.
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam QA layanan pelanggan, khususnya dalam pengelolaan chat.
  • Pemahaman yang kuat tentang prinsip-prinsip layanan pelanggan dan QA.
  • Kemampuan analisis data dan pelaporan yang baik.
  • Keahlian dalam menggunakan alat komunikasi chat seperti WhatsApp.
  • Pengetahuan dalam menggunakan alat analisis dan pelaporan kinerja.
  • Kemampuan menggunakan alat manajemen database dan CRM.
  • Keterampilan komunikasi yang baik, baik tertulis maupun lisan.
  • Kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang kuat.
  • Perhatian terhadap detail.
  • Kemampuan untuk memberikan umpan balik yang konstruktif dan efektif.
  • Keterampilan interpersonal dan kemampuan bekerja dalam tim.

Requirements:

  • Rutin memantau dan mengevaluasi interaksi chat melalui WhatsApp antara tim Customer Service dan pelanggan.
  • Mengumpulkan data dan analisis dari sesi chat untuk mengidentifikasi trend dan area perbaikan.
  • Menganalisis umpan balik pelanggan dan menerapkan perbaikan yang diperlukan.
  • Bekerja sama dengan tim Customer Service untuk memastikan konsistensi dan efektivitas layanan.
  • Melakukan evaluasi harian sesi chat, mencatat dan menganalisis kinerja agen layanan pelanggan.
  • Membuat laporan berkala tentang kinerja chat, termasuk identifikasi masalah dan rekomendasi perbaikan.
  • Memperbarui standar pelayanan berdasarkan tren industri dan umpan balik pelanggan.
  • Mengelola kasus yang membutuhkan eskalasi.

Informasi Tambahan :

  • Nama Perusahaan PT. VIAPULSA GLOBAL INDONESIA
  • Gaji / Penghasilan Negotiable
Pendidikan: High School |

Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan