Lowongan Kerja Customer Engagement Manager (CRM Manager) di Global Ticket Network

Posisi Customer Engagement Manager (CRM Manager)
Tanggal 17 September 2025
Penutupan 17 Oktober 2025
Perusahaan Global Ticket Network
Kota Jakarta | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Global Ticket Network sebagai posisi Customer Engagement Manager (CRM Manager). Jika Lowongan Kerja Customer Engagement Manager (CRM Manager) di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Global Ticket Network sebagai posisi Customer Engagement Manager (CRM Manager) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Mandatory belongings that you must prepare:
    • 7+ years of experience in customer engagement, lifecycle marketing, or a related role, preferably within a technology, e-commerce, or OTA company.
    • Bachelor's degree in Marketing, Business, or a related field.
    • Proven experience in a performance-driven environment with a strong understanding of marketing funnels and customer journey mapping.
    • Proficiency with marketing automation and CRM platforms (e.g., MoEngage, CleverTap, and Braze,).
    • Experience with A/B test Audience, A/B test content, A/B Test Lifecycle and personalization tools.
    • Strong analytical skills with the ability to interpret data and translate it into actionable strategies. Experience with analytics platforms (e.g. Appsflyer, Adjust, Google Analytics, Amplitude) is a plus.
    • Excellent communication and interpersonal skills in Bahasa Indonesia and English, with the ability to collaborate effectively across multiple teams.
    • Provide clear thought leadership to guide teams and support strategic decision-making.
    • Effectively manage and resolve conflicts while maintaining positive relationships.
    • Handle stakeholders with professionalism, building trust and ensuring alignment across interests.
    • Strong project management skills and the ability to manage multiple projects simultaneously in a fast-paced environment.
    • Highly organized, detail-oriented, and a self-starter.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Global Ticket Network
  • Posisi: Customer Engagement Manager (CRM Manager)
  • Lokasi Kerja: Jakarta
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Engagement Manager (CRM Manager) di kantor Jakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Receptionist Kantor - Jakarta Selatan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Bagian Depan / Resepsionis Memberikan informasi / menerima informasi Melakukan penerimaan telepon bagian fr

  Staff Administrasi Pembukuan - Jakarta Selatan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat

  Operator Produksi - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan

  Helper Tim - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan

  Quality Control - Jakarta Selatan di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Jakarta Selatan