» Trainee - Customer Service DP - KCS - Syariah - SBM - CIMB Group
Lowongan Kerja Trainee - Customer Service DP - KCS - Syariah - SBM - CIMB Group
Title
Trainee - Customer Service DP - KCS - Syariah - SBM - CIMB Group
Date
03 Agustus 2022 2022-08-03
Company
CIMB Group
City
Indonesia | ID | ID
Tipe Kerja
Full Time
Deskripsi Pekerjaan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Terbaru 2022 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Lowongan Kerja dari Perusahaan CIMB Group dengan posisi Trainee - Customer Service DP - KCS - Syariah - SBM - CIMB Group yang dibuka saat ini. Jika Loker di Jakarta ini sesuai dengan kualifikasi kamu silahkan langsung mengirimkan lamaran melalui situs loker terbaru kami.
Memang setiap pekerjaan tidak lah mudah untuk di lamar karena harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan yang harus kita penuhi sesuai dengan kriteria standar Perusahaan tersebut yang sedang mencari kandidat potensial untuk dapat bekerja. Semoga informasi lowongan kerja Trainee - Customer Service DP - KCS - Syariah - SBM - CIMB Group dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda. Semoga Beruntung :D
Tujuan Jabatan *
Melayani nasabah untuk pembukaan, pemeliharaan & penutupan rekening.
Memberikan layanan/fasilitas rekening dan menjelaskan info produk serta memberikan referral,
Menerima keluhan nasabah dan menyelesaikan serta melakukan eskalasi/tindak lanjut ke bagian terkait, melakukan kegiatan administrasi yang terkait dengan rekening nasabah sesuai standard layanan perusahaan untuk menjamin kepuasan nasabah .
Tanggung Jawab Utama *
Finan cial Responsibilities :
Memastikan produktivitas cabang dalam melakukan referral & cross selling produk/ layanan tertentu untuk pencapaian target Indiu & Team
Operational Responsibilities :
Bertanggung jawab atas transaksi : Pembukaan dan Penutupan Rekening ; Pembuatan dan Penerbitan Cek/BG, Bilyet Deposito dan Print Certificate, Buku Tabungan dan Kartu ATM ; Safe Deposit Box (SDB); Pengkinian Data CIF sehubungan pelaksanaan KYC/AML ; dan Blokir/Buka Blokir Rekening, Hold Dana Rekening sesuai instruksi nasabah dan persyaratan dokumen berlaku.
Me lakukan analisa dan mitigasi risiko atas seluruh proses transaksi dari nasabah agar berlangsung secara lancar dan prudent.
Menindaklanjuti hasil Finding Audit internal/eksternal dan QA Finding sesuai dengan waktu yang ditetapkan.
Memastikan konsistensi penggunaan seluruh sistem dan pelaporan melalui aplikasi CST , TST , DHN, OMPK dan AML/KYC
Melakukan tertib administrasi, menjaga kerahasiaan data nasabah, tertib pengelolaan dokumen nasabah dan surat berharga, menjaga kerahasiaan password dan aktivitas kontrol lainnya & membuat laporan sesuai kebutuhan.
Service Responsibilities :
Bertanggung jawab atas Penanganan pengaduan nasabah
Bertanggung jawab atas Proses KYC dan AML
Memberikan layanan terbaik sesuai standard dan nilai layanan yang ditetapkan perusahaan , serta mencapai target pengukuran kualitas layanan baik eksternal ataupun internal .
Menerima, menangani & menyelesaikan masalah atau pengaduan nasabah dan m emastikan penanganan pengaduan nasabah telah dicatat, ditindaklanjuti, dan diselesaikan sesuai dengan standar, prosedur, dan SLA yang berlaku.
Leadership Responsibilities :
Melaksanakan Tugas & Tanggungjawab sebagai line manager dalam pengembangan Customer Service . Serta m emotivasi, mengawasi, membina dan mengarahkan serta bertanggung jawab terhadap pengembangan keahlian dalam pencapaian KPI mereka sesuai dengan kapabilitas bawahan .
Pengalaman kerja m inimum 1 tahun di Operation & Service dan mempunyai misi Customer Oriented
Kompetensi & Keterampilan yang Dibutuhkan *
Kompetensi/Keterampilan
(Penting untuk kesuksesan pencapaian kiner ja )
Technical/Functional skills
Fokus Operasional
mengetahui dan memahami seluruh prosedur dan proses transaksi keuangan Perbankan (Pembukaan Rekening, Informasi Layanan dan Produk) dan hal-hal lain yang terkait seperti Anti Money Laundring /Know Your Customer, serta mengerti bagaimana menggunakan aplikasi /system yang digunakan dalam pelaksanaan transaksi .
Fokus Karyawan
Menjadi panutan (Role Model) dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah internal maupun eksternal.
Memastikan transaksi berjalan dengan prosedur yang berlaku dan mengkomunikasikan seluruh kendala traansaksi yang ada pada atasan langsung
Memiliki Risk Awareness yang tinggi terhadap berbagai risiko di seluruh proses transaksi dan mengusulkan kebijakan serta mitigasi risiko kepada atasan
Mengkoordinasikan pemenuhan dan penyelesaian berbagai permasalahan serta kebutuhan di cabang dengan atasan langsung.
Softpetencies [core / leadership]:
Shapping the CIMB Strategy
Network and Alliance Building
Execution
Enterpreneurship
Driving for Results
Customer Orientation
Developing and Managing Talent across CIMB
Building CIMB learning organization
Coaching and Teaching
C ommunicating
Tujuan Jabatan *
Melayani nasabah untuk pembukaan, pemeliharaan & penutupan rekening.
Memberikan layanan/fasilitas rekening dan menjelaskan info produk serta memberikan referral,
Menerima keluhan nasabah dan menyelesaikan serta melakukan eskalasi/tindak lanjut ke bagian terkait, melakukan kegiatan administrasi yang terkait dengan rekening nasabah sesuai standard layanan perusahaan untuk menjamin kepuasan nasabah .
Tanggung Jawab Utama *
Finan cial Responsibilities :
Memastikan produktivitas cabang dalam melakukan referral & cross selling produk/ layanan tertentu untuk pencapaian target Indiu & Team
Operational Responsibilities :
Bertanggung jawab atas transaksi : Pembukaan dan Penutupan Rekening ; Pembuatan dan Penerbitan Cek/BG, Bilyet Deposito dan Print Certificate, Buku Tabungan dan Kartu ATM ; Safe Deposit Box (SDB); Pengkinian Data CIF sehubungan pelaksanaan KYC/AML ; dan Blokir/Buka Blokir Rekening, Hold Dana Rekening sesuai instruksi nasabah dan persyaratan dokumen berlaku.
Me lakukan analisa dan mitigasi risiko atas seluruh proses transaksi dari nasabah agar berlangsung secara lancar dan prudent.
Menindaklanjuti hasil Finding Audit internal/eksternal dan QA Finding sesuai dengan waktu yang ditetapkan.
Memastikan konsistensi penggunaan seluruh sistem dan pelaporan melalui aplikasi CST , TST , DHN, OMPK dan AML/KYC
Melakukan tertib administrasi, menjaga kerahasiaan data nasabah, tertib pengelolaan dokumen nasabah dan surat berharga, menjaga kerahasiaan password dan aktivitas kontrol lainnya & membuat laporan sesuai kebutuhan.
Service Responsibilities :
Bertanggung jawab atas Penanganan pengaduan nasabah
Bertanggung jawab atas Proses KYC dan AML
Memberikan layanan terbaik sesuai standard dan nilai layanan yang ditetapkan perusahaan , serta mencapai target pengukuran kualitas layanan baik eksternal ataupun internal .
Menerima, menangani & menyelesaikan masalah atau pengaduan nasabah dan m emastikan penanganan pengaduan nasabah telah dicatat, ditindaklanjuti, dan diselesaikan sesuai dengan standar, prosedur, dan SLA yang berlaku.
Leadership Responsibilities :
Melaksanakan Tugas & Tanggungjawab sebagai line manager dalam pengembangan Customer Service . Serta m emotivasi, mengawasi, membina dan mengarahkan serta bertanggung jawab terhadap pengembangan keahlian dalam pencapaian KPI mereka sesuai dengan kapabilitas bawahan .
Pengalaman kerja m inimum 1 tahun di Operation & Service dan mempunyai misi Customer Oriented
Kompetensi & Keterampilan yang Dibutuhkan *
Kompetensi/Keterampilan
(Penting untuk kesuksesan pencapaian kiner ja )
Technical/Functional skills
Fokus Operasional
mengetahui dan memahami seluruh prosedur dan proses transaksi keuangan Perbankan (Pembukaan Rekening, Informasi Layanan dan Produk) dan hal-hal lain yang terkait seperti Anti Money Laundring /Know Your Customer, serta mengerti bagaimana menggunakan aplikasi /system yang digunakan dalam pelaksanaan transaksi .
Fokus Karyawan
Menjadi panutan (Role Model) dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah internal maupun eksternal.
Memastikan transaksi berjalan dengan prosedur yang berlaku dan mengkomunikasikan seluruh kendala traansaksi yang ada pada atasan langsung
Memiliki Risk Awareness yang tinggi terhadap berbagai risiko di seluruh proses transaksi dan mengusulkan kebijakan serta mitigasi risiko kepada atasan
Mengkoordinasikan pemenuhan dan penyelesaian berbagai permasalahan serta kebutuhan di cabang dengan atasan langsung.
Softpetencies [core / leadership]:
Shapping the CIMB Strategy
Network and Alliance Building
Execution
Enterpreneurship
Driving for Results
Customer Orientation
Developing and Managing Talent across CIMB
Building CIMB learning organization
Coaching and Teaching
C ommunicating
Info Pekerjaan :
Perusahaan : CIMB Group
Posisi : Trainee - Customer Service DP - KCS - Syariah - SBM - CIMB Group
Lokasi Kerja : Indonesia
Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Trainee - Customer Service DP - KCS - Syariah - SBM - CIMB Group di kantor Indonesia diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Trainee - Customer Service DP - KCS - Syariah - SBM - CIMB Group, pada bulan Aug 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Open Date : 20 Agustus 2022 |
Company : Shopee |
Location : Jakarta
Set the product vision of new users acquisition/conversion and supporting features, and translate it into a well-thought product roadmap; following with
Open Date : 20 Agustus 2022 |
Company : Shopee |
Location : Jakarta
Oversee and work closely with business teams to support product launches and go-to-market plans. The Regional Product Management team at Shopee is the key focal
Open Date : 20 Agustus 2022 |
Company : Shopee |
Location : Jakarta
Oversee and work closely with business teams to support product launches and go-to-market plans. The Regional Product Management team at Shopee is the key focal
Applicants should have experience coding and trading crypto algorithms. Develop application features and interfaces, and maintain client and server-side
Open Date : 20 Agustus 2022 |
Company : Red Bull |
Location : Jakarta
Provide the superior manager with any information requested for business plan preparation and strategic decisions. Budget/Internal and External Planning.
Open Date : 19 Agustus 2022 |
Company : Kemin |
Location : Bogor
The Business Manager is responsible for building the vaccine business at Kemin Biologics in Indonesia. Develop business plan, build team and manage channel
In this job, you will be responsible for end-to-end accounting function of the company including but not limited to GL, reporting, budgeting, balance sheet, AP
Reporting to the Country Manager, you will take ownership of the operational delivery of HR and administrative services, ensuring that quality service is
Open Date : 19 Agustus 2022 |
Company : TRS Staffing |
Location : Papua
Ensure full compliance with safety and quality standards and procedures. Organize, coordinate and control the execution of the electrical works, performed by
Memonitor atau memantau progress pekerjaan yang dilakukan team Sales. Bertanggung jawab dalam mencapai suatu target pekerjaan yang telah ditetapkan dan sesuai