Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan Klinik Raisha dengan posisi Asisten Pribadi Owner. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

Klinik Raisha melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Asisten Pribadi Owner di Sleman yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor Klinik Raisha. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Asisten Pribadi Owner di Sleman Perusahaan Klinik Raisha:

Dibutuhkan 1 orang Asisten Pribadi Owner (Klinik Raisha Yogyakarta) untuk penempatan di Yogyakarta dengan kualifikasi sebagai berikut:

– Mampu menggunakan aplikasi windows standard
– Komunikatif, kooperatif
– Bertanggung jawab, disiplin
– Domisili di Yogyakarta

Deskripsi pekerjaan:
– membantu jalannya proses bisnis semua unit usaha atasan
– membantu semua keperluan pribadi atasan
– menyiapkan berkas- berkas yang diperlukan oleh atasan
– menjaga kerahasiaan data perusahaan maupun data personal atasan
– mewakili atasan (perusahaan) untuk menghadiri pertemuan atau rapat dengan pihak luar
– tugas lainnya yang sifatnya insidental

Informasi Tambahan :

  • Nama Perusahaan Klinik Raisha
  • Gaji / Penghasilan Negotiable
Pendidikan: High School |

Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan