Lowongan Kerja akuntansi di Bursa Mobil TAV

Posisi akuntansi
Tanggal 08 Agustus 2025
Penutupan 07 September 2025
Perusahaan Bursa Mobil TAV
Kota Semarang | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Bursa Mobil TAV sebagai posisi akuntansi. Jika Lowongan Kerja akuntansi di Semarang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Bursa Mobil TAV sebagai posisi akuntansi dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

TAV Mobil Indonesia, sebagai Bursa Mobil Bekas Terbesar di Jawa Tengah, menghadirkan ratusan pilihan mobil berkualitas tinggi dan terus berkembang sebagai perusahaan otomotif terpercaya. Kami membuka kesempatan bagi Anda yang teliti, terorganisir, dan memiliki semangat kerja tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai Staff Accounting, Mengurus perpajakan, accounting perusahaan, finance perusahaan dll

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Menyusun laporan keuangan bulanan dan tahunan.
  • Melakukan pelaporan pajak (PPN, PPh, dll).
  • Membuat invoice dan memastikan ketepatan data keuangan.
  • Berkoordinasi dengan tim finance terkait proses transaksi keuangan.
  • Membantu audit internal dan eksternal jika diperlukan.

Keahlian :

  • Menguasai aplikasi accounting (seperti Accurate, Zahir, atau sejenisnya).
  • Memiliki pemahaman mendalam tentang prinsip akuntansi dan perpajakan.
  • Mampu menganalisis laporan keuangan secara detail dan akurat.
  • Terampil menggunakan Microsoft Excel dan aplikasi pendukung lainnya.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal sarjana di bidang yang relevan.
  • Berpengalaman dibidang yang sama.

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Bursa Mobil TAV
  • Posisi: akuntansi
  • Lokasi Kerja: Semarang
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan akuntansi di kantor Semarang di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Data Entri - Semarang di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Data Entry Personalisasi yang sesuai dengan update database Melakukan Input dan Output data untuk di kirimkan k
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Semarang

  Operator Produksi - Semarang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Semarang

  Quality Control - Semarang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Semarang

  Helper Tim - Semarang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Semarang

  Officer Data Entry (ODE) - Semarang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Tugas Umum Bagian staff data entri Melakukan pernyortiran / data entry secara personal Membuat backup data base untuk
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Semarang