Posisi | AI Product Operations Customer Care |
Tanggal | 16-11-2023 |
Perusahaan | Lazada |
Kota | Indonesia | ID | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Lazada sebagai posisi AI Product Operations Customer Care. Jika Lowongan Kerja AI Product Operations Customer Care di Indonesia ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Lazada sebagai posisi AI Product Operations Customer Care dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Location: Indonesia Department: Technology Location: Indonesia Job Description Team and Role Introduction: The Product Ops role includes the ability to improve AI products customer experience by conducting data analysis, working with Research and Development teams, and driving business process changes. Responsibilities:
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan AI Product Operations Customer Care di kantor Indonesia diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru AI Product Operations Customer Care, pada bulan ini 2023 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »