Lowongan Kerja Administrasi Umum - Medan di PT Cabinindo Putra

Posisi Administrasi Umum - Medan
Tanggal 17 November 2025
Penutupan 17 Desember 2025
Perusahaan PT Cabinindo Putra
Kota Medan | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Cabinindo Putra sebagai posisi Administrasi Umum - Medan. Jika Lowongan Kerja Administrasi Umum - Medan di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Cabinindo Putra sebagai posisi Administrasi Umum - Medan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Tugas / Tanggung Jawab :
  • Melakukan pendataan dan pengarsipan
  • Melakukan dan meninjau kembali hasil laporan
  • Memberikan bantuan / support admin ke bagian terkait seperti staff back office, staff front office, dan pegawai lapangan
  • Memberikan solusi dan penyelesaian mengenai data yang mis / keliru
  • Memperbaiki laporan yang telah di revisi
  • Memeriksa ketersediaan alat tulis kantor / alat operasional lainnya penunjang berjalannya operasional
  • Melakukan pekerjaan staff administrasi lainnya
  • Berdomisili di Medan
Kualifikasi / Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Pengalaman di bidang administrasi (disukai)
  3. Baru lulus / Fresh graduate boleh mencoba mengirimkan lamaran
  4. Dapat menggunakan komputer dengan sangat baik
  5. Bersedia bekerja di bawah tekanan atasan / supervisor divisi admin
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik sesama team
  7. Rajin, ulet, dan bertanggung jawab
  8. Tidak meninggalkan pekerjaan sebelum semua pekerjaan terlaksana dengan baik

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Cabinindo Putra
  • Posisi: Administrasi Umum - Medan
  • Lokasi Kerja: Medan
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administrasi Umum - Medan di kantor Medan di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Supervisor Accounting - Medan di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Accounting dan Bagian Tax Supervisor Mempersiapkan Laporan SPT PPN Bulanan Full Set secara perhitungan dan reko
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Medan

  Staff Administrasi Pembukuan - Sumedang di PT Surya Tekno Abadi

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan Melakukan pendataaan , pecatatat
Perusahaan: PT Surya Tekno Abadi
Lokasi: Sumedang

  Operator Produksi - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Produksi Setiap Harinya Dapat Menjaga keselamatan dalam bekerja Dapat mengoperasikan mesin produksi
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Quality Control - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian Quality Control / Staff QC Berkoordinasi dengan tim produksi dan kepala bagian untuk melakukan repair
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang

  Helper Tim - Sumedang di PT Parion Indo Tama

Diposting: 05 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan Kegiatan Operator Gudang / Warehouse Staff Setiap harinya Melakukan Packing Barang Melakukan Sortir Barang Melakukan
Perusahaan: PT Parion Indo Tama
Lokasi: Sumedang