Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Gemilang Bisnis Universal dengan posisi Administrasi. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Gemilang Bisnis Universal melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Administrasi di Jakarta yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Gemilang Bisnis Universal. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Administrasi di Jakarta Perusahaan PT Gemilang Bisnis Universal:
Job Description:
- Mengelola dan menyusun dokumen legal dan administrasi perusahaan (seperti surat perjanjian, NDA, surat kuasa, kontrak kerja sama, dan dokumen resmi lainnya).
- Melakukan pengecekan dan pengarsipan seluruh dokumen agar tersimpan rapi dan mudah diakses.
- Membantu proses administrasi perizinan, legalitas perusahaan, serta dokumen pendukung operasional.
- Menyusun surat-menyurat resmi perusahaan, baik internal maupun eksternal.
- Berkoordinasi dengan departemen lain terkait kebutuhan dokumen hukum dan administratif.
- Memastikan semua dokumen dan arsip diperbarui secara berkala sesuai dengan ketentuan dan SOP perusahaan.
- Mendukung pekerjaan administratif umum seperti input data, pembuatan laporan, dan penjadwalan agenda bila dibutuhkan.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Hukum (Diutamakan)
- Fresh graduate dipersilakan melamar; memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang administrasi legal menjadi nilai tambah.
- Memahami dasar-dasar hukum perjanjian, surat menyurat legal, dan dokumen perusahaan.
- Teliti, rapi, dan mampu menjaga kerahasiaan dokumen perusahaan.
- Mampu bekerja dengan deadline dan mengatur prioritas pekerjaan.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam tim.
- Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PDF) dan sistem pengarsipan digital.
Job Description:
- Mengelola dan menyusun dokumen legal dan administrasi perusahaan (seperti surat perjanjian, NDA, surat kuasa, kontrak kerja sama, dan dokumen resmi lainnya).
- Melakukan pengecekan dan pengarsipan seluruh dokumen agar tersimpan rapi dan mudah diakses.
- Membantu proses administrasi perizinan, legalitas perusahaan, serta dokumen pendukung operasional.
- Menyusun surat-menyurat resmi perusahaan, baik internal maupun eksternal.
- Berkoordinasi dengan departemen lain terkait kebutuhan dokumen hukum dan administratif.
- Memastikan semua dokumen dan arsip diperbarui secara berkala sesuai dengan ketentuan dan SOP perusahaan.
- Mendukung pekerjaan administratif umum seperti input data, pembuatan laporan, dan penjadwalan agenda bila dibutuhkan.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Hukum (Diutamakan)
- Fresh graduate dipersilakan melamar; memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang administrasi legal menjadi nilai tambah.
- Memahami dasar-dasar hukum perjanjian, surat menyurat legal, dan dokumen perusahaan.
- Teliti, rapi, dan mampu menjaga kerahasiaan dokumen perusahaan.
- Mampu bekerja dengan deadline dan mengatur prioritas pekerjaan.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam tim.
- Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PDF) dan sistem pengarsipan digital.
Informasi Tambahan :
- Nama Perusahaan PT Gemilang Bisnis Universal
