Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan CV Millennial Berjaya dengan posisi Administrasi. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

CV Millennial Berjaya melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Administrasi di Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor CV Millennial Berjaya. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Administrasi di Indonesia Perusahaan CV Millennial Berjaya:

LOGGO adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang footwear dan sedang mencari anggota untuk posisi ADMINISTRASI dengan job desc sbb:

  • Menginput dan memproses sales order dari sistem secara akurat
  • Mengelola dokumen penjualan
  • Berkoordinasi dengan bagian gudang dan logistik terkait pengiriman barang
  • Membuat laporan penjualan harian/mingguan/bulanan dan update status stok
  • Melakukan follow-up pembayaran dan memastikan administrasi pembayaran customer tepat waktu
  • Menangani komunikasi administratif dengan distributor, toko, dan pihak internal
  • Membantu pembuatan data analisa penjualan serta administrasi general lainnya
  • Menjaga kerapihan filing dokumen dan database customer

Kriteria:

-Usia maksimal 30 tahun

-Bisa mengoperasi Microsoft (Excel, Word) & Google workspace (drive, spreadsheets, gdocs)

-Memiliki pengalaman mengelola toko online menjadi nilai tambah ( memahami konsep dasar e-commerce, mengerti manajemen inventaris, memiliki skill komunikasi yang baik, berpenampilan professional)

-Mempunyai kemampuan untuk memastikan akurasi dalam pengelolaan data dan dokumen penting

-Teliti, rapi, komunikatif, dan mampu bekerja secara multitasking

-Memiliki kemampuan koordinasi dan inisiatif yang baik

-Penempatan Kota Semarang

-Mohon sertakan FOTO TERBARU di resume

LOGGO adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang footwear dan sedang mencari anggota untuk posisi ADMINISTRASI dengan job desc sbb:

  • Menginput dan memproses sales order dari sistem secara akurat
  • Mengelola dokumen penjualan
  • Berkoordinasi dengan bagian gudang dan logistik terkait pengiriman barang
  • Membuat laporan penjualan harian/mingguan/bulanan dan update status stok
  • Melakukan follow-up pembayaran dan memastikan administrasi pembayaran customer tepat waktu
  • Menangani komunikasi administratif dengan distributor, toko, dan pihak internal
  • Membantu pembuatan data analisa penjualan serta administrasi general lainnya
  • Menjaga kerapihan filing dokumen dan database customer

Kriteria:

-Usia maksimal 30 tahun

-Bisa mengoperasi Microsoft (Excel, Word) & Google workspace (drive, spreadsheets, gdocs)

-Memiliki pengalaman mengelola toko online menjadi nilai tambah ( memahami konsep dasar e-commerce, mengerti manajemen inventaris, memiliki skill komunikasi yang baik, berpenampilan professional)

-Mempunyai kemampuan untuk memastikan akurasi dalam pengelolaan data dan dokumen penting

-Teliti, rapi, komunikatif, dan mampu bekerja secara multitasking

-Memiliki kemampuan koordinasi dan inisiatif yang baik

-Penempatan Kota Semarang

-Mohon sertakan FOTO TERBARU di resume

Informasi Tambahan :

  • Nama Perusahaan CV Millennial Berjaya
Pendidikan: S1 (Sarjana) |

Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan