Lowongan Kerja Adminisrative Specialist di PT Mitra Pajakku

Posisi Adminisrative Specialist
Tanggal 05 November 2025
Penutupan 05 Desember 2025
Perusahaan PT Mitra Pajakku
Kota Pal Merah | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Mitra Pajakku sebagai posisi Adminisrative Specialist. Jika Lowongan Kerja Adminisrative Specialist di Pal Merah ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Mitra Pajakku sebagai posisi Adminisrative Specialist dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Kualifikasi:

  • Minimum SMA/K/D3/S1 Administrasi Perkantoran atau bidang terkait
  • Memiliki pengalaman administrasi perkantoran
  • Kemampuan multitasking
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Mahir dalam menggunakan Microsoft Office dan alat komunikasi lain
  • Memiliki ketelitian dan akurasi dalam melakukan pengecekan dokumen
  • Kemampuan berkomunikasi dan menulis yang baik
  • Memiliki semangat dan tanggungjawab dalam pekerjaan
  • Problem solver dan inisiatif

Deskripsi Pekerjaan

  • Mengelola pembuatan, pengarsipan dan pemberkasan semua administrasi perkantoran
  • Membuat surat-menyurat untuk kebutuhan perusahaan
  • Mencatat dan memastikan persediaan ATK
  • Pengecekan semua dokumen yang masuk ke perusahaan maupun yang dikirim dari perusahaan
Persyaratan minimum:
  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum'at: Pagi
    • Sabtu: Pagi
    • Minggu: Pagi
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 25 March 2025
  • Gaji yang diinginkan: Rp5,500,000 per bulan

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: PT Mitra Pajakku
  • Posisi: Adminisrative Specialist
  • Lokasi Kerja: Pal Merah
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Adminisrative Specialist di kantor Pal Merah di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Adminisrative Specialist di PT Mitra Pajakku

Diposting: 05 November 2025
Kualifikasi: Minimum SMA/K/D3/S1 Administrasi Perkantoran atau bidang terkaitMemiliki pengalaman administrasi perkantoranKemampuan multitaskingMampu mengoperasi
Perusahaan: PT Mitra Pajakku
Lokasi: Pal Merah