| Posisi | Admin Titik Usaha Tahu |
| Tanggal | 15 Agustus 2025 |
| Penutupan | 14 September 2025 |
| Perusahaan | Forum Komunikasi Doa Bangsa |
| Kota | Sukabumi | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Forum Komunikasi Doa Bangsa sebagai posisi Admin Titik Usaha Tahu. Jika Lowongan Kerja Admin Titik Usaha Tahu di Sukabumi ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Forum Komunikasi Doa Bangsa sebagai posisi Admin Titik Usaha Tahu dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi:
1. Minimal D3/S1 Akuntansi
2. Diutamakan memiliki pengalaman di bagian akuntansi
3. Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan MS office
4. Mampu bekerja dalam tim
5. Mampu beradaptasi dengan perubahan dan bekerja di bawah tekanan
6. Memiliki kemampuan problem solving yang baik
7. Teliti, inisiatif, proaktif
8. Penempatan Unit Usaha FKDB Tahu Azaki Sukabumi, Kab. Sukabumi, Jawa Barat.
Deskripsi Pekerjaan: 1. Melakukan pencatatan seluruh transaksi keuangan di manager.io, seperti:
- Membuat Invoice untuk penagihan ke sales (manager.io)
- Menginput pembayaran invoice dari sales (manager.io)
- Update stok opname di manager.io - Closing laporan LR dan Neraca real manager.io
2. Menginput rincian penjualan sales (google sheet)
3. Follow up invoice yg sudah jatuh tempo kepada PJ dan Petugas Penagihan
4. Mencatat pemasukan dan pengeluaran/membuat arus kas manual
5. Melakukan pengajuan pengambilan simpanan ke FKDB
6. Mengecek mutasi rekening
7. Melaporkan closing saldo titik usaha
8. Membuat laporan LR manual dan melaporkan ke Monev
9. Membuat data pengembalian fee ke pos pemasaran
10. Merekap data gaji dan membayarkan gaji mingguan ke karyawan
11. Merekap bonus sales dan pos (google sheet)
12. Mengupdate data tabungan sales 13. Monitor pencatatan stok barang (kedelai, plastik, ragi dll)
14. Melakukan pengarsiapan data yg berhubungan degan titik usaha
15. Pekerjaan lain terkait TU yg ditugakan oleh PJ dan Monev
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Titik Usaha Tahu di kantor Sukabumi di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »