Posisi | Admin Sales |
Tanggal | 20-11-2023 |
Perusahaan | PT Guna Bakti Unggul |
Kota | Surabaya | JI | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Guna Bakti Unggul sebagai posisi Admin Sales. Jika Lowongan Kerja Admin Sales di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Guna Bakti Unggul sebagai posisi Admin Sales dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Persyaratan Pendidikan Minimal SMA/SMK / S1 (Manajemen / Akutansi) Maksimal usia 30 Tahun Ingin bekerja serius Disukai memiliki pengalaman Minimal 1 tahun, fresh graduate di persilakan melamar Dress neatly & Attractive Menguasai Ms. Office (Excel, Word dan Power Point) Mahir dalam menggunakan rumus Excel (Vlookup, Hlookup, Pivot Table) Mampu bekerja dengan deadline, teliti, rapi dan berkomitmen Memiliki kepribadian menyenangkan, senang bersosiliasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa dan berkomitmen Rapih dalam melakukan filing dokumen Mampu bekerja di bawah tekanan (tidak baper, dewasa menyikapi masalah, tidak mudah tersinggung) dan membuka diri untuk belajar hal baru Jujur, Ulet dan Bertanggung Jawab Mempunyai ketelitian yang tinggi Dapat bekerja secara individu maupun team Bersedia menjalani masa percobaan Penempatan di Surabaya - Romokalisari Dapat segera bergabung dengan cepat Bersedia mengikuti hari dan jam kerja, Senin - Sabtu 08:00 - 17:00 WIB Tanggung Jawab Membuat report ke sales Manager Membuat laporan penjualan harian/mingguan/bulanan/ dan tahunan. Memantau laporan tagihan harian/ mingguan/ bulanan. Input data pelaporan dan permintaan dana petty cash dari Team Sales Menjalin hubungan dengan pihak logistik. Berkomunikasi dengan baik dengan team sales di seluruh Indonesia Mengarsip semua dokumen yang berhubungan dengan sales dan marketing. Monitoring jadwal perjalanan sales dan keperluannya. Disclaimer: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Sales di kantor Surabaya diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Admin Sales, pada bulan ini 2023 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »