Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Maha Mitra Sejati dengan posisi Admin Invoice. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Maha Mitra Sejati melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Admin Invoice di Kebayoran Lama yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Maha Mitra Sejati. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Admin Invoice di Kebayoran Lama Perusahaan PT Maha Mitra Sejati:

– Bertanggung jawab membuat Rekon Data Invoice Bulanan – Mengerjakan data Feedback dari Validasi Rekon – Bertanggung jawab membuat Report Data Rekon Harian & Bulanan – Aktif melakukan Koresponden by Email & WA Group – Bertanggung jawab melakukan Follow Up Data Pending Rekon Kualifikasi : – Minimal Lulusan SMA atau Sederajat – Berpengalaman di bidang administrasi rekon invoice, Di Bidang EDC lebih di sukai – Mahir mengoperasikan Ms. Excel (Pivot Table dan Vlookup) – Terbiasa bekerja terstruktur dan rapi – Memiliki skill komunikasi yang baik – Penempatan area Jakarta Selatan – Pria/Wanita – Berpengalaman – SMA/SMK – 20 – Terima kandidat tanpa foto diri – Kota sesuai penempatan kerja (Kota Adm. Jakarta Selatan)

Informasi Tambahan :

  • Nama Perusahaan PT Maha Mitra Sejati
  • Gaji / Penghasilan Negotiable
Pendidikan: High School |

Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan