Lowongan Kerja Admin Import - Customer Relation - Sekretaris - Procurement SPV - Pricing Analyst di Surabaya Karir

Posisi Admin Import - Customer Relation - Sekretaris - Procurement SPV - Pricing Analyst
Tanggal 15 Agustus 2025
Penutupan 14 September 2025
Perusahaan Surabaya Karir
Kota Surabaya | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Surabaya Karir sebagai posisi Admin Import - Customer Relation - Sekretaris - Procurement SPV - Pricing Analyst. Jika Lowongan Kerja Admin Import - Customer Relation - Sekretaris - Procurement SPV - Pricing Analyst di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.

Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Surabaya Karir sebagai posisi Admin Import - Customer Relation - Sekretaris - Procurement SPV - Pricing Analyst dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Job Description

PT. Transcon Indonesia saat ini sedang membutuhkan kandidat untuk mengisi lowongan kerja di Surabaya dan menempati posisi berikut :

- Admin Import- Customer Relation- Sekretaris- Procurement SPV- Pricing Analyst

Admin Import- Pendidikan min S1 Eksakta (Sains)- Usia maks 25 tahun- Mengetahui export import, kepabeanan, regulasi bea cukai- Terbiasa sebagai data entry (teliti dan fokus)- Mampu bekerja secara tim dan individu- Komunikatif, koordinatif, inisiatif, detail, dan cekatan

Customer Relation- Pendidikan min Diploma/ S1 Eksakta- Berpengalaman sebagai sales / customer service (fresh graduate dipersilahkan)- Memahami Ekspor-Impor, Logistik, Kawasan Berikat dan Kepabeanan- Keterampilan komunikasi (bahasa Inggris/Mandarin menjadi nilai plus)- Memiliki inisiatif tinggi, proaktif- Memiliki kemampuan administrasi dan teliti

Sekretaris- Pendidikan min D3/S1 Eksakta- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai sekretaris/staff administratif- Kemampuan bahasa asing menjadi nilai tambah (Inggris, Mandarin)- Menguasai desain grafis (pembuatan poster, dll) & Ms. Office (terutama Excel) & AI- Multitasking & problem solving, inisiatif tinggi, proaktif, dan mau belajar- Terbiasa mengatur organisasi dan acara sebagai MC/Ketua/Sie Acara- Percaya diri dalam public speaking, teliti, terorganisir, dan detail-oriented- Mampu bekerja dalam teamwork dan responsif

Procurement SPV- Pendidikan min S1 Sains/Teknik, usia maksimal 35 tahun- Memiliki pengalaman sebagai procurement dan purchasing min 3 tahun atau koordinator min 1 tahun- Mampu mengkoordinir tim (leadership)- Memahami peralatan gudang, alat berat, ekspor impor, kepabeanan, audit, sertifikasi AEQ, dsb- Expert dalam mengelola Ms. Excel, terbiasa dengan sistem dan AI- Memiliki komunikasi dan negosiasi yang baik

Pricing Analyst- Diploma/S1 sains, matematika, statistik/accounting- Berpengalaman sales project atau mengelola pricing (menjadi nilai plus)- Menguasai Microsoft Office (terutama Excel)- Komunikatif (menguasai Bahasa Inggris dan/atau Mandarin menjadi nilai plus)- Memiliki inisiatif tinggi, proaktif dan mau belajar

Send Your CV and Portofolio at: https://bit.ly/jointci2025

More Information :0857-4949-3*** (Olivia Natalia)

Info Pekerjaan:

  • Perusahaan: Surabaya Karir
  • Posisi: Admin Import - Customer Relation - Sekretaris - Procurement SPV - Pricing Analyst
  • Lokasi Kerja: Surabaya
  • Negara: ID

Cara Mengirimkan Lamaran:

Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Import - Customer Relation - Sekretaris - Procurement SPV - Pricing Analyst di kantor Surabaya di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya »

Lowongan Kerja Serupa

  Staff Gudang - Surabaya di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas utama bagian staff gudang / operator gudang Melakukan pengecekan produk yang akan di packing Packing produk yang
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Surabaya

  Data Entry - Surabaya di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas bagian data entry sesuai SOP setiap perusahaan yang bekerja sama Bertugas melakukan penginputan data Berdomisili
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Surabaya

  Quality Control (QC) - Surabaya di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan tugas dan pekerjaan di bagian Quality Control Office secara rutin Koordinasi dengan tim proyek untuk setiap temuan ketid
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Surabaya

  Receptionist - Surabaya di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Melakukan pekerjaan bagian receptionist / resepsionis perkantoran Menerima tamu datang dari luar Menerima dan menghubungkan tele
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Surabaya

  Staff Administrasi - Surabaya di PT Solusi Intan Lestari

Diposting: 08 Desember 2025
Tugas / Tanggung Jawab : Bertugas untuk melakukan pekerjaan di bagian administrasi Melakukan pendataan secara manual / komputerisasi Melakukan arsip data
Perusahaan: PT Solusi Intan Lestari
Lokasi: Surabaya