| Posisi | Admin Import - Customer Relation - Sekretaris - Procurement SPV - Pricing Analyst |
| Tanggal | 15 Agustus 2025 |
| Penutupan | 14 September 2025 |
| Perusahaan | Surabaya Karir |
| Kota | Surabaya | ID |
| Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Surabaya Karir sebagai posisi Admin Import - Customer Relation - Sekretaris - Procurement SPV - Pricing Analyst. Jika Lowongan Kerja Admin Import - Customer Relation - Sekretaris - Procurement SPV - Pricing Analyst di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Surabaya Karir sebagai posisi Admin Import - Customer Relation - Sekretaris - Procurement SPV - Pricing Analyst dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Job DescriptionPT. Transcon Indonesia saat ini sedang membutuhkan kandidat untuk mengisi lowongan kerja di Surabaya dan menempati posisi berikut :
- Admin Import- Customer Relation- Sekretaris- Procurement SPV- Pricing Analyst
Admin Import- Pendidikan min S1 Eksakta (Sains)- Usia maks 25 tahun- Mengetahui export import, kepabeanan, regulasi bea cukai- Terbiasa sebagai data entry (teliti dan fokus)- Mampu bekerja secara tim dan individu- Komunikatif, koordinatif, inisiatif, detail, dan cekatan
Customer Relation- Pendidikan min Diploma/ S1 Eksakta- Berpengalaman sebagai sales / customer service (fresh graduate dipersilahkan)- Memahami Ekspor-Impor, Logistik, Kawasan Berikat dan Kepabeanan- Keterampilan komunikasi (bahasa Inggris/Mandarin menjadi nilai plus)- Memiliki inisiatif tinggi, proaktif- Memiliki kemampuan administrasi dan teliti
Sekretaris- Pendidikan min D3/S1 Eksakta- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai sekretaris/staff administratif- Kemampuan bahasa asing menjadi nilai tambah (Inggris, Mandarin)- Menguasai desain grafis (pembuatan poster, dll) & Ms. Office (terutama Excel) & AI- Multitasking & problem solving, inisiatif tinggi, proaktif, dan mau belajar- Terbiasa mengatur organisasi dan acara sebagai MC/Ketua/Sie Acara- Percaya diri dalam public speaking, teliti, terorganisir, dan detail-oriented- Mampu bekerja dalam teamwork dan responsif
Procurement SPV- Pendidikan min S1 Sains/Teknik, usia maksimal 35 tahun- Memiliki pengalaman sebagai procurement dan purchasing min 3 tahun atau koordinator min 1 tahun- Mampu mengkoordinir tim (leadership)- Memahami peralatan gudang, alat berat, ekspor impor, kepabeanan, audit, sertifikasi AEQ, dsb- Expert dalam mengelola Ms. Excel, terbiasa dengan sistem dan AI- Memiliki komunikasi dan negosiasi yang baik
Pricing Analyst- Diploma/S1 sains, matematika, statistik/accounting- Berpengalaman sales project atau mengelola pricing (menjadi nilai plus)- Menguasai Microsoft Office (terutama Excel)- Komunikatif (menguasai Bahasa Inggris dan/atau Mandarin menjadi nilai plus)- Memiliki inisiatif tinggi, proaktif dan mau belajar
Send Your CV and Portofolio at: https://bit.ly/jointci2025
More Information :0857-4949-3*** (Olivia Natalia)
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Import - Customer Relation - Sekretaris - Procurement SPV - Pricing Analyst di kantor Surabaya di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Halaman Selanjutnya »