Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Arupa Cloud Nusantara dengan posisi Accounting & Office Staff. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Arupa Cloud Nusantara melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Accounting & Office Staff di Jakarta Selatan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Arupa Cloud Nusantara. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Accounting & Office Staff di Jakarta Selatan Perusahaan PT Arupa Cloud Nusantara:

Tanggung jawab:

  1. Pemrosesan tagihan: memeriksa kelengkapan dokumen tagihan yang diterima dari vendor dengan akurat dan memastikan dokumen sudah lengkap dan sesuai dengan kontrak atau PO
  2. Membuat Laporan Tagihan Masuk dari vendor
  3. Memastikan tagihan terbayarkan setiap bulannya sesuai ketentuan
  4. Memastikan dokumen perpajakan vendor lengkap dan dikirimkan ke pihak vendor jika ada dokumen yang berkaitan
  5. Melakukan update pembayaran pada sistem
  6. Melakukan rekonsiliasi tagihan: memeriksa tagihan dengan pencatatan transaksi perusahaan untuk memastikan ketepatan dan konsistensi
  7. Melakukan kontak dengan vendor untuk pertanyaan terkait tagihan, pembayaran ataupun permasalahan lainnya
  8. Membantu proses collection ke client& proses billing
  9. Melakukan document filling
  10. Membantu dalam proses pengecekan laporan keuangan
  11. Membuat Laporan Asset
  12. Membantu proses operasional kantor:
  • Memastikan kantor secara fisik dalam kondisi baik, termasuk perawatan dan pemeliharaan fasilitas, peralatan dan koordinasi dengan vendor penyedia jasa berkaitan
  • Mengelola persediaan kantor dan melakukan pengadaan saat diperlukan
  • Mengelola akun market place kantor
  • Membantu dalam penyelenggaraan rapat, seminar, atau acara lain yang melibatkan kantor

Kualifikasi:

  1. Pendidikan min. S1 Akuntansi dengan pengalaman relevan akuntansi minimal 3 tahun
  2. Mampu mengoperasikan Ms. Office, mengolah data menggunakan Excel dan formulanya, rumus Vlookup dan sejenisnya
  3. Dapat bekerja sama dalam tim
  4. Keterampilan manajemen waktu yang baik dan kemampuan untuk memenuhi tenggat waktu
  5. Memiliki keinginan untuk berkembang dan belajar
  6. Memiliki inisiatif, support team, menindaklanjuti setiap pekerjaan sampai dengan selesai.

Informasi Tambahan :

  • Nama Perusahaan PT Arupa Cloud Nusantara
  • Gaji / Penghasilan Negotiable
Pendidikan: High School |

Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan