Title | Financial Project for DANA TERRA Admin Finance - Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup |
Date | 05 Agustus 2022 2022-08-05 |
Company | Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup |
City | Jakarta | JK | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Terbaru 2022 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Lowongan Kerja dari Perusahaan Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup dengan posisi Financial Project for DANA TERRA Admin Finance - Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup yang dibuka saat ini. Jika Loker di Jakarta ini sesuai dengan kualifikasi kamu silahkan langsung mengirimkan lamaran melalui situs loker terbaru kami.
Memang setiap pekerjaan tidak lah mudah untuk di lamar karena harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan yang harus kita penuhi sesuai dengan kriteria standar Perusahaan tersebut yang sedang mencari kandidat potensial untuk dapat bekerja. Semoga informasi lowongan kerja Financial Project for DANA TERRA Admin Finance - Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda. Semoga Beruntung :D
Memastikan implementasi strategi dan prosedur operasional, dengan fokus pada pencapaian hasil sebagai berikut: Memastikan kepatuhan penuh terhadap operasi dengan aturan, peraturan, kebijakan, dan strategi BPDLH. Membantu masukan terhadap isi Standar Operasional Prosedur (SOP) internal dari perspektif operasional, dengan berkonsultasi dengan atasan langsung dan manajemen kantor. Bekerja sama dengan bagian Keuangan dan Akutansi dan Unit lainnya terkait untuk mendukung pengembangan dan penyusunan pedoman, pelatihan, dan materi komunikasi. Bekerja sama dengan bagian Keuangan dan Akutansi untuk memastikan implementasi proses yang efisien. Memastikan pengiriman layanan yang diperlukan sesuai tenggat waktu yang disepakati dan memulai tindakan korektif jika diperlukan. Membantu verifikasi dan persetujuan pembayaran, dengan fokus pada pencapaian hasil berikut: Pastikan bahwa semua pembayaran sesuai dengan aturan, peraturan, kebijakan, dan strategi keuangan BPDLH Meninjau dan memverifikasi Permintaan Pembayaran untuk keakuratan dan kebenaran jumlah pembayaran, mata uang pembayaran, kode akun, dan buku besar akun yang akan dicairkan dan ditagih. Set lengkap dokumen pendukung disediakan dengan benar dan tersedia untuk diaudit kapan saja. Pemilihan profil pemasok (penerima pembayaran) adalah va dan kebenaran faktur yang ditunjukkan dan berhak atas mata uang pembayaran Tanggal faktur dan tanggal pembayaran (jangka waktu pembayaran) diterapkan secara akurat dalam periode akuntansi yang benar. Mampu mengelola dan memperoleh informasi persyaratan atau dokumentasi dari inisiator pembayaran dan Proyek Manager Membantu untuk menanggapi dan berkoordinasi dengan Project Manager bila ada permintaan penggantian dana diperlukan. Mendukung pelaporan dan pengendalian keuangan yang efektif, dengan fokus pada pencapaian hasil berikut: Mendukung penyusunan jadwal pengeluaran bulanan dan laporan triwulanan dan akhir tahun. Menghubungi Mitra untuk memverifikasi, memperbaiki, menambah, dan meningkatkan kualitas kegiatan keuangan proyek tertentu, termasuk laporan keuangan. Sering berhubungan dengan staf keuangan lain dalam organisasi dalam persiapan pembayaran, rekonsiliasi data, pelaporan klien, atau kegiatan audit. Membantu menyiapkan laporan keuangan untuk donor. Memastikan pemantauan dan kontrol kemajuan yang berfokus pada pencapaian hasil berikut: Membangun hubungan kerja yang so antara tim dan pemangku kepentingan utamanya. Mengelola komunikasi dan memastikan bahwa pemangku kepentingan mengetahui aktivitas tim pengiriman uang dan piutang, tenggat waktu pengajuan permintaan, serta pembaruan kebijakan dan prosedur. Memastikan fasilitasi pengembangan pengetahuan dan berbagi pengetahuan, dengan fokus pada pencapaian hasil berikut: Mengatur, memfasilitasi, dan memberikan inisiatif pelatihan dan pembelajaran bagi Mitra tentang topik terkait keuangan. Memberikan kontribusi yang baik kepada jaringan pengetahuan dan komunitas praktik dengan mensintesis pelajaran yang dipetik dan menyebarkan praktik terbaik dalam sumber daya manusia. Menyumbangkan umpan balik,e, dan pengetahuan internal tentang proses dan praktik terbaik, memanfaatkannya secara produktif. Berpenikan minimal D3 sederajat di ang Keuangan atau Akuntansi atau ang lain yang berkaitan Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun untuk S1 dan 5 tahun untuk D3 pada ang sejenis lebih diutamakan Memiliki pengalaman dan pemahaman dalam pengelolaan dan pelaporan keuangan dana hibah lembaga – Lembaga International maupun Nasional Mempunyai pengalaman dengan manajemen keuangan negara maupun sistem keuangan Badan Layanan Umum) Pengalaman dalam penggunaan komputer dan paket software perkantoran (G Suite), software keuangan, pengetahuan tentang spreadsheet dan paket database, dan pengalaman dalam menangani sistem manajemen berbasis web sangat diinginkan Mampu memahami dan menjalankan pekerjaan dengan proses Bisnis dan prosedur yang beragam, serta menyajikan laporan dengan tepat waktu Mampu membangun hubungan kerja yang baik di setiap proses Mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik Bersama berbagai pihak (pemerintah, mitra pembangunan internasional, LSM, dll) Mampu memahami dan menyelesaikan permasalahan yang muncul, memahami faktor internal dan eksternal yang terkait Memiliki kemampuan manajemen waktu dan organisasi yang baik Memiliki inisiatif yang tinggi Memiliki komitmen kerja yang baik, mampu bekerja secara tim maupun mandiri, dan mampu beradaptasi dengan baik Mampu berkomunikasi secara konstruktif dan profesional serta dapat membantu mempersiapkan materi yang dibutuhkan sesuai dengan standar format yang telah ditentukan oleh BPDLH. Mampu menindaklanjuti tujuan prioritas tim walaupun tanpa pendampingan ketua tim serta memberikan tanggapan terhadap permintaan informasi.Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Financial Project for DANA TERRA Admin Finance - Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup di kantor Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Financial Project for DANA TERRA Admin Finance - Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup, pada bulan Aug 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.