Workforce Management Call Center Yogyakarta (WFM Call Center)

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Infomedia sebagai posisi Workforce Management Call Center Yogyakarta (WFM Call Center). Jika Lowongan Kerja Sales di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Infomedia sebagai posisi Workforce Management Call Center Yogyakarta (WFM Call Center) dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Intermediate to expert excel Memahami cara menghitung capacity kebutuhan layanan Familiar penggunaan erlang model c Familiar dg forecast dan rostering

PT. Infomedia membuka lowongan pekerjaan untuk posisi :

Workforce Management Call Center

Spesifikasi :

1. Pria / wanita

2. Pengalaman WFM Call Center

3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan

4. Intermediate to expert excel

5. Familiar dengan statistik

6. Memahami cara menghitung capacity kebutuhan layanan

7. Familiar penggunaan erlang model c

8. Familiar dg forecast dan rostering

9. Memahami terkait penilaian produktivity agent

10. Tegas dan bertanggungjawab

11. Penempatan yogyakarta

Job Types: Full-time, Contract

Pay: Rp3,493,000 per month

Education:

  • S1 (Preferred)

Experience:

  • WFM Call Center: 1 year (Required)

Language:

  • English (Required)

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : PT. Infomedia
  • Posisi : Workforce Management Call Center Yogyakarta (WFM Call Center)
  • Lokasi : Yogyakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Workforce Management Call Center Yogyakarta (WFM Call Center) di kota Yogyakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Workforce Management Call Center Yogyakarta (WFM Call Center), pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 17-04-2024