Logistic Staff, Project Cost

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan China Construction Fourth Engineering Division... sebagai posisi Logistic Staff, Project Cost. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari China Construction Fourth Engineering Division... sebagai posisi Logistic Staff, Project Cost dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

With 11 departments and 15 ongoing projects There are 142 Chinese management personnel and 210 local management personnel

Company Description

The Indonesian company holds dual licenses for the “CSCEC” and “CSCEC4”
as the platform; Indonesia local registered "PT Pearl River Indonesia" and "PT Pearl River Indonesia Supply Chain" dual entity companies as carriers; The only established fourth level unit within the Indonesian markets CSCEC,
with 11 departments and 15 ongoing projects; There are 142 Chinese management personnel and 210 local management personnel.

Description

Requirement

1. Lulusan S1
2. Sehat Rohani & Jasmani
3. Memiliki rasa tanggung jawab dan yang kuat, bekerja keras, komunikatif, mampu mengelola hubungan antarpersonal dengan baik, serta dapat bekerja sama dengan tim dan memiliki kemampuan belajar.
4. Menyukai industri konstruksi, menyetujui budaya dan nilai nilai perusahaan.

Job Responsibilities

1. Bertanggung jawab menyelesaikan proses agen pengiriman barang internasional, termasuk jadwal kapal dan tarif pelabuhan utama internasional di Indonesia.
2. Bertanggung jawab untuk berkoordinasi dengan tim pasokan dan produk untuk mengonfirmasi hal-hal yang berkaitan dengan pemesanan kontainer barang.
3. Bertanggung jawab atas persiapan ekspor-impor seperti bea cukai dan pemeriksaan komersial sebelum barang diekspor atau diimpor.
4. Bertanggung jawab untuk mengembangkan dan menyimpan cadangan logistik baru, meningkatkan kualitas logistik.
5. Bertanggung jawab atas operasi sehari-hari perusahaan logistik.
6. Bekerjasama dalam perencanaan pengadaan proyek.
7. Bekerjasama dalam menyelesaikan survei sumber daya pemasok dan pekerjaan penyimpanan dalam database.
8. Bertanggung jawab atas pengumpulan dan pemeriksaan dokumen tender.
9. Bertanggung jawab atas distribusi, pemantauan, dan pengumpulan kembali dokumen tender.
10. Bertanggung jawab atas organisasi proses tender dan negosiasi
11. Bekerjasama dalam penyempurnaan penyusunan pengontrolan harga dan perbandingan harga tender.
12. Bertanggung jawab atas penyusunan dan pemeriksaan kontrak.
13. Bertanggung jawab atas penandatanganan kontrak dan penjelasan pekerjaan.
14. Bertanggung jawab atas pengumpulan data pengadaan, pengiriman laporan, dan pekerjaan terkait lainnya.

Other Information

Only shortlisted candidates will be contacted.


Job Location

Jakarta, Tangerang, Palembang, Batam, Semarang

Deadline

30 June 2024

Quota

0

Applicants

11

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : China Construction Fourth Engineering Division...
  • Posisi : Logistic Staff, Project Cost
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Logistic Staff, Project Cost di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Logistic Staff, Project Cost, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 16-04-2024