» Preferred RM - 2 BsM1 - KCP - S D - SMA - CIMB Group
Lowongan Kerja Preferred RM - 2 BsM1 - KCP - S D - SMA - CIMB Group
Title
Preferred RM - 2 BsM1 - KCP - S D - SMA - CIMB Group
Date
03 Agustus 2022 2022-08-03
Company
CIMB Group
City
Indonesia | ID | ID
Tipe Kerja
Full Time
Deskripsi Pekerjaan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Terbaru 2022 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Lowongan Kerja dari Perusahaan CIMB Group dengan posisi Preferred RM - 2 BsM1 - KCP - S D - SMA - CIMB Group yang dibuka saat ini. Jika Loker di Jakarta ini sesuai dengan kualifikasi kamu silahkan langsung mengirimkan lamaran melalui situs loker terbaru kami.
Memang setiap pekerjaan tidak lah mudah untuk di lamar karena harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan yang harus kita penuhi sesuai dengan kriteria standar Perusahaan tersebut yang sedang mencari kandidat potensial untuk dapat bekerja. Semoga informasi lowongan kerja Preferred RM - 2 BsM1 - KCP - S D - SMA - CIMB Group dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda. Semoga Beruntung :D
Tujuan Jabatan *
Bertanggung jawab membina hubungan baik dan memberikan pelayanan sesuai standar CIMB Preferred dengan nasabah demi mencapai target penjualan, memperbesar market share dan portofolio cabang
Tanggung Jawab Utama *
Finan cial Responsibilities :
Membuat rencana aktivitas penjualan berdasarkan target yang ditetapkan, menentukan prioritas yang harus dicapai dalam jangka pendek maupun jangka panjang sehingga rencana kerja tersosialisasi dengan baik .
Memastikan penguasaan dan pemahaman mendalam atas produk-produk yang dikeluarkan perusahaan, maupun produk-produk investasi dan relevansinya dengan kebutuhan pasar
Operational Responsibilities :
Mematuhi prosedur dan peraturan internal maupun eksternal dalam hal : KYC, Compliance, Certification, Audit.
Service Responsibilities :
Me mastikan pelaksanaan pelayanan kepada nasabah untuk memastikan kepatuhan terhadap standar perusahaan dalam me ningkatkan kualitas kepuasan nasabah
Memastikan tingkat kepuasan nasabah atas layanan finansial yang diberikan, demi membangun hubungan baik dengan nasabah preferred existing maupun baru
Memastikan seluruh keluhan/ nasabah terselesaikan dengan baik, serta memastikan penyelesaian dilakukan tepat waktu dan memenuhi kebutuhan nasabah dengan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku di CIMB Niaga.
Minimal 3 tahun sebagai sales officer dan atau 2 tahun sebagai sales coordinator
Kompetensi & Keterampilan yang Dibutuhkan *
Kompetensi/Keterampilan
(Penting untuk kesuksesan pencapaian kiner ja )
Technical/Functional skills
Fokus Pertumbuhan Bisnis
M emahami m arket surrounding dan overview bisnis: (area, pesaing, bisnis)
Mampu m enjangkau komunitas penting serta menangkap peluang baru
Mampu melakukan cross sells dan mendapatkan NTB/ NTC untuk mengakselerasi pertumbuhan
Memiliki kemampuan persuasi yang baik untuk menunjang tugasnya dalam rangka penjualan produk, service oriented terhadap nasabah
Mampu berkomunikasi dengan baik kepada pihak internal dan eksternal
Fokus Operasional
Mampu menyelesaikan masalah dari nasabah dengan cepat dan tepat serta mem astikan nasabah mendapatkan customer experience yang berdampak tinggi
Mencegah penipuan dan memperkecil kerugian
Memastikan KYC, KYE, berjalan dengan baik dan kepedulian terhadap kepatuhan
Fokus Karyawan
Menjadi role model & memimpin tim menuju kesuksesan
Softpetencies [core / leadership]:
Managing Talent Across CIMB Niaga
Network & Alliance Building
Communicating
Building the CIMB Learning Organization
Shaping the CIMB Strategy
Driving for Business Result
Customer Orientation
Enterpreneurship
Tujuan Jabatan *
Bertanggung jawab membina hubungan baik dan memberikan pelayanan sesuai standar CIMB Preferred dengan nasabah demi mencapai target penjualan, memperbesar market share dan portofolio cabang
Tanggung Jawab Utama *
Finan cial Responsibilities :
Membuat rencana aktivitas penjualan berdasarkan target yang ditetapkan, menentukan prioritas yang harus dicapai dalam jangka pendek maupun jangka panjang sehingga rencana kerja tersosialisasi dengan baik .
Memastikan penguasaan dan pemahaman mendalam atas produk-produk yang dikeluarkan perusahaan, maupun produk-produk investasi dan relevansinya dengan kebutuhan pasar
Operational Responsibilities :
Mematuhi prosedur dan peraturan internal maupun eksternal dalam hal : KYC, Compliance, Certification, Audit.
Service Responsibilities :
Me mastikan pelaksanaan pelayanan kepada nasabah untuk memastikan kepatuhan terhadap standar perusahaan dalam me ningkatkan kualitas kepuasan nasabah
Memastikan tingkat kepuasan nasabah atas layanan finansial yang diberikan, demi membangun hubungan baik dengan nasabah preferred existing maupun baru
Memastikan seluruh keluhan/ nasabah terselesaikan dengan baik, serta memastikan penyelesaian dilakukan tepat waktu dan memenuhi kebutuhan nasabah dengan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku di CIMB Niaga.
Minimal 3 tahun sebagai sales officer dan atau 2 tahun sebagai sales coordinator
Kompetensi & Keterampilan yang Dibutuhkan *
Kompetensi/Keterampilan
(Penting untuk kesuksesan pencapaian kiner ja )
Technical/Functional skills
Fokus Pertumbuhan Bisnis
M emahami m arket surrounding dan overview bisnis: (area, pesaing, bisnis)
Mampu m enjangkau komunitas penting serta menangkap peluang baru
Mampu melakukan cross sells dan mendapatkan NTB/ NTC untuk mengakselerasi pertumbuhan
Memiliki kemampuan persuasi yang baik untuk menunjang tugasnya dalam rangka penjualan produk, service oriented terhadap nasabah
Mampu berkomunikasi dengan baik kepada pihak internal dan eksternal
Fokus Operasional
Mampu menyelesaikan masalah dari nasabah dengan cepat dan tepat serta mem astikan nasabah mendapatkan customer experience yang berdampak tinggi
Mencegah penipuan dan memperkecil kerugian
Memastikan KYC, KYE, berjalan dengan baik dan kepedulian terhadap kepatuhan
Fokus Karyawan
Menjadi role model & memimpin tim menuju kesuksesan
Softpetencies [core / leadership]:
Managing Talent Across CIMB Niaga
Network & Alliance Building
Communicating
Building the CIMB Learning Organization
Shaping the CIMB Strategy
Driving for Business Result
Customer Orientation
Enterpreneurship
Info Pekerjaan :
Perusahaan : CIMB Group
Posisi : Preferred RM - 2 BsM1 - KCP - S D - SMA - CIMB Group
Lokasi Kerja : Indonesia
Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Preferred RM - 2 BsM1 - KCP - S D - SMA - CIMB Group di kantor Indonesia diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Preferred RM - 2 BsM1 - KCP - S D - SMA - CIMB Group, pada bulan Aug 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Work closely with the Heads of other divisions to create innovative and creative proposals for our clients. Exciting time to rapidly grow the current business
Minimum 3 years of professional work experience in intergovernmental organizations, international organizations, or other non-profit/development sector;
Strategic engagement of key partners at various levels for advancing IFADs work in the region; Building partnerships with the concerned political associations
Open Date : 13 Agustus 2022 |
Company : Siemens |
Location : Jakarta
School majoring Electrical Power Engineering. Capable to work individually and also collaborate in a team. Familiar in MS Excel, MS Word and Power Point.
Jabatan ini b ertanggung jawab memanage program, proses dan kebijakan terkait akuisisi kartu kredit, memastikan semua tersedia dan selalu berkembang/ berinovasi
Build test plan, case design and review, case execution. Perform functional testing for applications. Maintenance of testing environment and existing testing
Bachelor degree from a reputable university, majoring in Computer Science ang at least 2 year working experience Software Engineer (Backend) is a must.
Open Date : 13 Agustus 2022 |
Company : Lazada |
Location : Indonesia
Build solid relationships with cross function team to support the advertiser growth and act as a point of contact for our internal stakeholder day-to-day needs.
Bachelor Degree (Sl) Degree in Technology/Technical/lnformation System/ Other related educations. Passion for technology & creating great user experience for
Minimum I -2 years experience as Project manager for projects work on IT applications. 2 years Of experience working on projects IT application development.
Minimum I -2 years experience as Project manager for projects work on IT applications and 2 years Of experience working on projects IT application development.