Ajak Teman beli Voucher Progate dan Dapatkan Komisi

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Cicil Solution sebagai posisi Ajak Teman beli Voucher Progate dan Dapatkan Komisi. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Cicil Solution sebagai posisi Ajak Teman beli Voucher Progate dan Dapatkan Komisi dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Dengan Progate siapapun bisa belajar programming dari 0 karena praktek coding seperti sambil main game Progate bekerjasama dengan CICIL kami ingin

Progate adalah platform belajar coding online yang seru dan ramah pemula dari Jepang yang sudah memiliki 2 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan Progate, siapapun bisa belajar programming dari 0, karena praktek coding seperti sambil main game, Progate bekerjasama dengan CICIL, kami ingin memperkenalkan dunia programming ke lebih banyak talenta Indonesia.

Progate mencari 50 ambassador di universitas-universitas seluruh Indonesia, untuk menjadi mentor coding selama 5 hari. Kamu tidak perlu menyiapkan apa apa kecuali waktu, semangat dan 20 teman untuk diajak belajar coding bareng di Progate. Kamu akan belajar skill mengelola suatu event bootcamp, memotivasi teman-teman untuk belajar coding, dan mengajak mereka untuk membeli voucher Progate di CICIL Belajar.

Misi Jobs kali ini, pekerjaan yang kamu lakukan sangat bermanfaat untuk pengembangan softskill kamu dan menyenangkan, karena hanya dalam 5 hari, kami bisa mendapatkan potongan cicilan hingga Rp. 850.000! Dengan cara mengajak 20 teman kamu untuk belajar coding dan untuk membeli voucher Progate di Cicil Belajar. Jadi, selain skill mengajar, kamu juga akan melatih skill berjualan!

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : Cicil Solution
  • Posisi : Ajak Teman beli Voucher Progate dan Dapatkan Komisi
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Ajak Teman beli Voucher Progate dan Dapatkan Komisi di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Ajak Teman beli Voucher Progate dan Dapatkan Komisi, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 08-03-2024