Coord-Facilities Maintenance

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Marriott International, Inc sebagai posisi Coord-Facilities Maintenance. Jika Lowongan Kerja Sales di Lombok ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Marriott International, Inc sebagai posisi Coord-Facilities Maintenance dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

A Marriott International uma empresa que oferece oportunidades iguais de trabalho

Nº do Cargo 24037683
Categoria de emprego Engineering & Facilities
Local The Luxury Collection Lombok, Dusun Sira Barat, Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia VER NO MAPA
Horário Full-Time
Localização remota? N
Remanejamento? N
Tipo de cargo Non-Management
A Marriott International é uma empresa que oferece oportunidades iguais de trabalho. Temos como princípios a contratação de mão de obra diversificada e a manutenção de uma cultura inclusiva e voltada para as pessoas.Repudiamos qualquer forma de discriminação, seja ela por deficiência, idade ou qualquer outra forma disposta na lei.

Os hotéis e resorts Luxury Collection, que contam com mais de 120 hotéis em mais de 35 países, oferecem a promessa de experiências autênticas que criam memórias belas e duradouras. Com mais de 100 anos de experiência, começando em 1906 com a marca italiana CIGA – uma coleção dos hotéis mais badalados e icônicos da Europa – possuímos uma base sólida, enquanto continuamos a nos desenvolver para superar os desejos do viajante de luxo.
De espaços lendários até retiros remotos, passando por clássicos modernos, cada hotel e resort de luxo é um local único, com uma reconhecida expressão do seu local – um portal para os charmes e tesouros do destino em questão. Ao entrar para a Luxury Collection, você se junta a um portfólio de marcas da Marriott International. Esteja onde pode realizar seu melhor trabalho, agir conforme seu propósito, fazer parte de uma incrível equipe global e se tornar a melhor versão de quem você é.

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : Marriott International, Inc
  • Posisi : Coord-Facilities Maintenance
  • Lokasi : Lombok
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Coord-Facilities Maintenance di kota Lombok diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Coord-Facilities Maintenance, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 07-03-2024