Lowongan Kerja Head of Claim Customer Service - PT Wahana Sejahtera Indonesia

Title Head of Claim Customer Service - PT Wahana Sejahtera Indonesia
Date 03 Agustus 2022
Company PT Wahana Sejahtera Indonesia
City Jakarta | JK | ID
Tipe Kerja Full Time

Deskripsi Pekerjaan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Terbaru 2022 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Lowongan Kerja dari Perusahaan PT Wahana Sejahtera Indonesia dengan posisi Head of Claim Customer Service - PT Wahana Sejahtera Indonesia yang dibuka saat ini. Jika Loker di Jakarta ini sesuai dengan kualifikasi kamu silahkan langsung mengirimkan lamaran melalui situs loker terbaru kami.

Memang setiap pekerjaan tidak lah mudah untuk di lamar karena harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan yang harus kita penuhi sesuai dengan kriteria standar Perusahaan tersebut yang sedang mencari kandidat potensial untuk dapat bekerja. Semoga informasi lowongan kerja Head of Claim Customer Service - PT Wahana Sejahtera Indonesia dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda. Semoga Beruntung :D

Persyaratan Pria, maksimal usia 40 tahun Lulusan SMK Teknik Otomotif Memiliki pengalaman di ang otomotif minimal 3 tahun Memiliki jiwa kepemimpinan dan komunikasi yang baik Dapat mengoperasikan Ms. Office dan presentasi Mengerti teknikal proses klaim garansi Memiliki kemampuan Negosiasi Detail Oriented Penempatan di Jakarta Selatan Tanggung Jawab Bertanggung jawab melayani kebutuhan pelanggan yang datang dan keluar bengkel dengan mendengarkan, menganalisa, dan menjelaskan tentang kerusakan kendaraan, membuat estimasi waktu serta biaya untuk mencapai kepuasan pelanggan, serta menjaga kerapian data-data kendaraan pelanggan. Melayani pelanggan, yaitu menganalisa kerusakan dan memeriksa kendaraan, serta menjelaskan hasil pemeriksaan pada pelanggan. Memberi perintah kepada team Adjuster / Inspector agar berkunjung ke Bengkel untuk melakukan cek list Form Analisa Kerusakan Memasukkan data keluhan pelanggan mengenai kondisi kendaraan pelanggan ke komputer. Membuat Surat Perintah Kerja Pengecekan ( PKP ) kepada Bengkel Membuat penawaran dari pekerjaan perbaikan kendaraan atau estimasi biaya dan waktu perbaikan pada pelanggan. Membuat Surat Perintah Kerja Perbaikan ( SPKP ) Menginformasikan pekerjaan tambahan bila ada kepada pelanggan beserta estimasi biaya dan waktu tambahan yang diperlukan. Memeriksa kendaraan yang telah diperbaiki, apakah sesuai dengan Perintah Kerja ( SPKP ) Memastikan unit sudah dilakukan test drive oleh Bengkel Rekanan dan ampingi team Adjuster WSI sehingga unit layak untuk diterima pelanggan Meminta team adjuster / inspector memeriksa keberadaan parts bekas ( difoto pada kendaraan pelanggan ) Memastikan kepada team adjuster / inspector agar part bekas perbaikan dibawa kembali ke kantor untuk dianilisa Menyerahkan kembali kendaraan pada pelanggan dalam keadaan baik Melakukan follow up ke pelanggan setelah 2-3 hari kendaraan diperbaiki di bengkel. Mengingatkan pelanggan untuk melakukan perawatan berkala berikutnya pada saat selesai perawatan perbaikan. Melakukan update data pelanggan beserta riwayat kendaraan untuk setiap perawatan yang telah selesai dikerjakan yang dipakai sebagai dasar Customer Relationship Management (CRM) Melakukan review terhadap performa Bengkel Rekanan dalam hal review harga part, review biaya jasa Membuat Laporan Klaim secara harian, mingguan dan bulanan serta progress perbaikan unit pelanggan Disclaimer: melamar pekerjaan di Karir ak dipungut biaya

Info Pekerjaan :

  • Perusahaan : PT Wahana Sejahtera Indonesia
  • Posisi : Head of Claim Customer Service - PT Wahana Sejahtera Indonesia
  • Lokasi Kerja : Jakarta
  • Negara : ID
  • Cara Mengirimkan Lamaran :

    Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Head of Claim Customer Service - PT Wahana Sejahtera Indonesia di kantor Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Head of Claim Customer Service - PT Wahana Sejahtera Indonesia, pada bulan Aug 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

    Recomended Jobs

       Product Manager Communication - Robert Walters

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : Robert Walters | Location : Jakarta
    Understand about industry trends and the competitive landscape as they pertain to their product. In this job, you will be responsible for all product-related

       Senior Mechanic - Fugro

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : Fugro | Location : Jakarta
    Ensures functionality and reliability of machines, engines, and mechanical systems by performing moderately complex and varied construction, operation,

       Senior Engineer - Fugro

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : Fugro | Location : Jakarta
    Responsible for the set-up and operation of survey equipment on, and/or leading, projects of medium to high complexity.

       Head of IT Application DevOps - Robert Walters

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : Robert Walters | Location : Jakarta
    As the Head of Digital DevOps, you will lead, inspire and nurture your team to deliver the best results for the bank, and strategically plan for the future

       Marketing Executive Internet Pria Dan Wanita Domisili Jakarta selatan - PT Mora Perkasa Mandiri

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : PT Mora Perkasa Mandiri | Location : Jakarta
    Siap bekerja dalam target dan tekanan. Pengalaman Sales Door to Door (non pengalaman di persilahkan). Mempunyai kendaraan minimal motor dan Sim C ( lebih di

       SENIOR BUSINESS DEVELOPMENT MANAGER - Athlete2Business

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : Athlete2Business | Location : Jakarta
    Selected platforms, mainly Magento, Sitecore, BigCommerce, Shopify Plus, Adobe, Kentico. Growth in the SE Asian region has resulted in another sales position

       Warehouse Worker - SMART Agribusiness and Food

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : SMART Agribusiness and Food | Location : Jakarta
    Ensure all administrative documents are required. Assist management prepare budget, planning, work activity. Prepare reports and related data management needs.

       Management Trainee - Marketing - Syngenta

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : Syngenta | Location : Jakarta
    Good understanding and experience in social media, digital campaign and technical aspects of digital marketing. Master degree and Postgraduate are welcome.

       Management Trainee - Supply - Syngenta

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : Syngenta | Location : Jakarta
    Maximum of 1 year working experience in any industry / function. Related experience in Supply Chain function will be beneficial.

       Management Trainee - Human Resources - Syngenta

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : Syngenta | Location : Jakarta
    Maximum of 1 year working experience in any industry / function. Related experience in Human Resources function will be beneficial.

       Management Trainee - Seed Operations Field - Syngenta

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : Syngenta | Location : Central Java
    Maximum of 1 year working experience in any industry / function. Have good understanding on overall marketing knowledge and activities will be beneficial.

       Part-time Personal Assistant - SSMS Medical Services

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : SSMS Medical Services | Location : Jakarta
    Looking for a part-time personal assistant* to manage day-to-day tasks such as traveling and tickets booking. Schedule meetings and manage calendars.

       Research Data Analytics - Grab Internship Program Batch 3 2022 - Grab

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : Grab | Location : Jakarta
    You will have to do research on our products and the market, where the output expectation is to support our new and ongoing initiatives.

       System Process Project Improvement - Grab Internship Program Batch 3 2022 - Grab

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : Grab | Location : Jakarta
    This batch of the internship program will be conducted for 3 months, from 18 October 2022 - 17 January 2023*. College students or fresh graduates from unrelated

       Creative Marketing Campaign Communications - Grab Internship Program Batch 3 2022 - Grab

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : Grab | Location : Jakarta
    You will have to deliver ideas related to creative and relations purposes, such as creating creative content, marketing campaigns, or developing communications

       Technical Support - Indonesian Speaker - CIFOS

    Open Date : 15 Agustus 2022 | Company : CIFOS | Location : Jakarta
    The Technical Support* responds to basic and routine inquiries of a technical nature including hardware/software, or other designated client products.