Posisi | Call Center/ Helpdesk IT |
Tanggal | 18 Maret 2025 |
Penutupan | 08 Juni 2025 |
Perusahaan | PT Jembatan Citra Nusantara (CITRANET) |
Kota | Yogyakarta | ID |
Tipe Kerja | Full Time |
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Jembatan Citra Nusantara (CITRANET) sebagai posisi Call Center/ Helpdesk IT. Jika Lowongan Kerja Call Center/ Helpdesk IT di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID.
Setiap pekerjaan mungkin tidaklah mudah untuk dilamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Jembatan Citra Nusantara (CITRANET) sebagai posisi Call Center/ Helpdesk IT dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
Kualifikasi :1. Pria maks. 2. Pendidikan minimal SMK/D3/S1 Jurusan IT (freshgraduate are welcome)3. Lebih disukai apabila mempunyai pengalaman di bidang Call Center4. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik5. Terbiasa menggunakan komputer6. Bersedia bekerja dalam shift
Penempatan : Yogyakarta
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
Setelah membaca dan mengetahui kriteria serta kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Call Center/ Helpdesk IT di kantor Yogyakarta di atas, segera lengkapi berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, FC ijazah, transkrip, dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. Kirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Kirimkan Lamaran