Lokerindo.ID
17 Januari 2018

Lowongan Kerja PT Energy Management Indonesia

Lowongan Kerja PT Energy Management Indonesia

Lowongan Kerja PT Energy Management Indonesia : PT. Energy Management Indonesia (Persero) atau dulu dikenal sebagai PT. Koneba (Persero) didirikan pada tahun 1987, adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang konservasi dan manajemen energi. Visi PT. EMI (Persero) adalah Menjadi perusahaan yang mendukung keberlangsungan tersedianya Energi, terutama Energi Terbarukan, dan tersedianya air bersih di masa depan sebagai penunjang pembangunan bangsa dan peningkatan daya saing negara di kancah regional maupun internasional. Dari tahun ke tahun kami banyak membantu pihak pemerintah, BUMN dan swasta dalam kegiatan konservasi energi, manajemen energi dan diversifikasi energi. Pelaksanaan kegiatan usaha kami dilakukan oleh tenaga-tenaga terlatih yang profesional dibidangnya serta didukung peralatan-peralatan yang memadai sesuai kebutuhan. Akumulasi pengalaman kami di berbagai sektor di masyarakat dan di industri banyak memberikan nilai tambah dalam implementasi usaha kami melaksanakan tugas-tugas konservasi, manajemen dan diversifikasi energi.

PT Energy Management Indonesia dalam hal menghadapi tantangan di Indonesia dan dunia dengan adanya peningkatan harga energi dan keinginan skala global untuk mendapatkan energi bersih akan menjadi tantangan bagi semua pihak tidak terkecuali kami. Kini dengan pengalaman perusahaan yang sangat beragam pada bidang energi dan didukung oleh tenaga-tenaga professional dan berpengalaman di bidang pengelolaan energi, perekayasaan, survey dan inspeksi serta pengelolaan risiko di berbagai sektor (Industri, transportasi dan bangunan), PT. EMI (Persero) siap menjawab tantangan energi di Indonesia.

Loker dan Lowongan Kerja PT Energy Management Indonesia

Posisi : STAF AKUNTANSI

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan penjurnalan atas transaksi yang ada;
  2. Membuat laporan keuangan sesuai periode yang ditetapkan.
  3. Melakukan pengecekan pada dokumen atas transaksi yang telah diinput oleh Kasir dan Staf Keuangan ke dalam Software Akuntansi;
  4. Membuat penjurnalan atas transaksi bila seluruh dokumen telah sesuai;
  5. Bertanggung jawab atas penyimpanan dokumen yang telah selesai dijurnal;
  6. Mempersiapkan laporan keuangan bulanan, triwulan, semester dan tahunan sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan;
  7. Melakukan penginputan pada sistem informasi keuangan milik Kementerian BUMN;
  8. Membantu SPI (Satuan Pengawas Internal) dalam menyiapkan dokumen yang diminta oleh auditor eksternal.

Kualfikasi Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan Akuntansi.
  • Minimum 2 tahun pengalaman pada bidang yang sama.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office, MYOB, Accurate, Zahir
  • Memiliki Brevet A dan B

Cara Mengirimkan Lamaran : 

Kirimkan Lamaran Kerjanya Melalui Link Berikut Ini : Registrasi Online

Penutupan Lamaran : 08 Februari 2018

Tag: