Customer Service Ecommerce Kawan Lama Group (65 views)


Berikut ini adalah Informasi Terbaru dari Lowongan Kerja Customer Service Ecommerce Kawan Lama Group Dengan Posisi Lowongan Kerja » Customer Service » Help Support dan Tipe Kerja Full Time. Lowongan Pekerjaan di Area Jakarta Barat ini adalah Info Loker dan Rekrutmen yang tersedia di Perusahaan Lokerindo.ID yang bertujuan untuk mencari kandidat dan calon tenaga kerja yang memiliki potensial serta kualifikasi yang diharapkan untuk ditempatkan di berbagai posisi sesuai dengan divisi yang membutuhkan.

Job Description Customer Service Ecommerce

  • Responsible for E-commerce customer service
  • Handling incoming customer service calls, emails, and chat
  • Processing orders, returns, and refunds
  • Tracking dropship orders to customers and verifies delivery
  • Preparing customer service reporting logs to improve customer experience

Requirement Customer Service Ecommerce

  • Diploma Degree/Bachelor’s Degree in any field
  • Have experience min. 2 years as call center/customer service
  • Computer literate and have interest in administrative task

Kisaran Gaji: Negosiasi

Jenis Kelamin: Apa Saja

Pendidikan: D1 | D2 | D3

Buat kalian yang ingin selalu mendapatkan update di Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2018 - LOKER INDO kalian bisa mengikuti kami melalui FANPAGE FACEBOOK kami di FACEBOOK LOKER INDONESIA atay bisa juga mendownload aplikasi kami di Google Play Store dengan menggunakan Link Berikut : DISINI.

Kami akan selalu mengupdate pekerjaan dari sumber tepercaya. Bantu SHARE ya...!!! Untuk Kemajuan Website ini, Kalian Tidak dilarang untuk Share Informasi Customer Service Ecommerce Kawan Lama Group

Dipublikasikan Oleh : Lokerindo.ID


Belum ada waktu melamar?
Simpan lowongan ini ke email