Account Executive

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sebagai posisi Account Executive. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sebagai posisi Account Executive dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Established in 1990 PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir or JNE started operations in majoring on customs clearance and distribution for incoming courier and cargo

Established in 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir or JNE started operations in majoring on customs clearance and distribution for incoming courier and cargo shipments to Indonesia.

In 1991, JNE set up its own International network by joining International courier companies which allow JNE to offer delivery services worldwide.

At present, JNE, which is armed with more than 10.000 staffs and more than 4000 networks in all over Indonesia, we offers you express courier and cargo customs clearance and distribution into Indonesia. Through an efficient and effective website, JNE gives a simple access to any information associated to JNE services. Achieving awards and ISO 9001: 2000 certificate has also proved our services reliability.
Identifying potential clients based on assigned area

Managing the entire sales cycle from finding a new potential client to securing a deal

Presenting and demonstrating the value of products and services to prospective clients

Building relationships with client and internal parties

Handling negotiations

Respond to complaints and resolve issues aiming to customer contentment

Provide sales reports monthly and quarterly
Bachelor’s degree in any major

At least 2 years of working experience in Sales, Business Development, or a relevant position

Experienced in Logistic or Express company is a plus

Having knowledge of the latest trends and issues related to sales

Proficiency in Ms. Office, and having knowledge of CRM (Salesforce) is a plus

Excellent communication and presentation skills and able to communicate in English

Excellent interpersonal and negotiation skills to maintain a strong relationship with key partners

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
  • Posisi : Account Executive
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Account Executive di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Account Executive, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 15-02-2024