Marketing Officer Balikpapan

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Dipo Star Finance sebagai posisi Marketing Officer Balikpapan. Jika Lowongan Kerja Sales di Balikpapan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Dipo Star Finance sebagai posisi Marketing Officer Balikpapan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Adapun layanan yang kami berikan mencakup pembiayaan konsumen solusi dana tunai anjak piutang dan Operating Lease ...

Kami adalah PT Dipo Star Finance, perusahaan bidang Pembiayaan dan berdiri sejak tahun 1983 dan terus berkomitmen untuk menjadi Perusahaan Pembiayaan yang cerdas dan berorientasi kepada konsumen sehingga bisa memberikan kehidupan dan kelanjutan masa depan yang lebih baik dengan semangat Power of Change. Pelayanan yang kami berikan meliputi seluruh Indonesia terutama untuk solusi pembiayaan mobil penumpang, truck merk Mitsubishi, dan Fuso. Dengan dukungan lebih dari 1.600 karyawan serta kantor cabang yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan hingga Sulawesi, bisnis kami semakin berkembang. Adapun layanan yang kami berikan mencakup pembiayaan konsumen, solusi dana tunai, anjak piutang, dan Operating Lease.
Melakukan aktivitas survei nasabah

Melakukan analisa kelayakan pemberian kredit terhadap calon konsumen

Mengkomunikasikan produk perusahaan dan menindaklanjuti jika ada calon konsumen baru

Menjalin hubungan dengan pihak yang bekerjasama dengan perusahaan
Pendidikan minimum Strata 1 dari segala jurusas

Minimal memiliki pengalaman kerja selama 1 tahun di bidang yang sama (Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar)

Mudah bergaul dan komunikatif

Mempunyai komitmen yang kuat untuk mencapai target

Kemampuan berbahasa inggris menjadi nilai tambah (minimal pasif)

Mampu mengoperasikan komputer dan menguasai MS office

Bersedia melakukan perjalanan dinas sesuai dengan kebutuhan perusahaan

Penempatan di Balikpapan

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT Dipo Star Finance
  • Posisi : Marketing Officer Balikpapan
  • Lokasi : Balikpapan
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Marketing Officer Balikpapan di kota Balikpapan diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Marketing Officer Balikpapan, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 16-05-2024