Business Development

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Air Liquide sebagai posisi Business Development. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Air Liquide sebagai posisi Business Development dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Understand market potential and contribute to strategic plan Analyze market positions and manage competitors databases Manage projects to win business ...

Masuk ke Indonesia pada tahun 1993, Air Liquide Indonesia (ALINDO) dan 170 karyawannya telah melayani lebih dari 1000 pelanggan di berbagai industri. Kami mengoperasikan fasilitas produksi gas dan jaringan pipa terbesar untuk Oksigen, Nitrogen, Argon, dan Hidrogen. Infrastruktur tersebut melayani industri baja, petrokimia, dan manufaktur di Jawa Barat - Cilegon-Anyer- Merak, Cibitung, Bojonegara - dan Lampung, Sumatera.

Karyawan kami dikembangkan melalui lingkungan kerja yang berkelanjutan dan beragam, bekerja dalam kolaborasi menuju inovasi, efisiensi dan keandalan, untuk memenuhi setiap kebutuhan pelanggan kami. Apa pun yang ingin dicapai karyawan kami, di Air Liquide Indonesia, karyawan selalu didukung dan didorong untuk menjadi yang terbaik.

We are looking for a committed candidate to join the team and support the Commercial in achieving sales target in yearly basis. Bagaimana Anda dapat berkontribusi dan berkembang disini?

1. Understand market potential and contribute to strategic plan

  • Analyze market positions, and manage competitors’ databases.

  • Identify market trends, evaluating growth potential by conducting market survey & studies, SWOT analysis, defining long term objectives, establishing strategy and development plans.

2. Enforced development plan to generate business opportunities

  • Execute the development plans, identify new business opportunities

  • Close contacts with customers, industrial networks, government agencies, associations, etc.

  • Develop marketing activities: promotional materials, exhibitions, conferences, trade shows, forums, etc.

3. Manage projects to win business

  • Work with the Project and Engineering team and understand customer requirements.

  • Facilitate the decision making process by preparing the necessary documents, commercial terms, project economics etc to validate and get offer approval.

  • Deliver proposals to customers, lead or participate in technical clarifications as well as commercial negotiations activities with end results of reaching contractual agreements and signing of legal documents, etc.

  • Provide support to project execution and operations teams when necessary to ensure business continuity after contract signature.

4. Work together with Account Manager to develop relationship with customers

  • Partnerships and interactions with customers after the new business signed at key levels

  • Find solutions to solve any outstanding issues and major disputes with customers and may take lead for negotiation to achieve a fair conclusion.

  • Contribute to contract follow up, ensure the execution of agreed conditions such as TOP, Monthly Fee, and price escalation.

Apakah Anda sesuai?
  • Degrees in Chemical Engineering or technical background are considerable.

  • Possesses 3-5 years of relevant experience in industrial process and application, especially in Petrochemical, Metals, Oil and Gas and Energy Transition scope would be an advantage.

  • Strong people management skills.

  • Analytical and strategic person.

  • Resourcefulness, effective communication and customer relationship management.

  • Possess initiative and able to work independently in a fast paced environment.

**We thank you for your interest in Air Liquide. Interested applicants are encouraged to send in a detailed resume, including reasons for leaving for past employment. Please be informed that only shortlisted candidates would be notified.**

Tentang Air Liquide

Sebagai pemimpin dunia dalam gas, teknologi dan pelayanan untuk Industri dan Medis, Air Liquide hadir di 78 negara dengan sekitar 64.500 karyawan dan melayani lebih dari 3,8 juta pelanggan dan pasien. Oksigen, nitrogen, dan hidrogen adalah senyawa dasar yang sangat penting untuk kehidupan, energi, dan materi. Senyawa tersebut telah menjadi wujud keahlian Air Liquide dan inti dari operasional perusahaan sejak didirikan pada tahun 1902.

Perbedaan membuat performa

Di Air Liquide, kami berkomitmen untuk membangun tempat kerja yang beragam dan inklusif yang merangkul keragaman karyawan kami, pelanggan kami, pasien, masyarakat, dan budaya di seluruh dunia.
Kami menyambut dan mempertimbangkan aplikasi dari semua pelamar yang memenuhi syarat, terlepas dari latar belakang mereka. Kami sangat percaya bahwa organisasi yang beragam membuka peluang bagi semua karyawan untuk mengekspresikan bakat mereka, baik secara individu maupun kolektif dan membantu mendorong kemampuan untuk berinovasi dengan menjalankan nilai utama kami, bertindak untuk kesuksesan, dan menciptakan lingkungan kerja yang menarik di dunia yang terus berubah.


Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Air Liquide
  • Posisi : Business Development
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Business Development di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Business Development, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 16-05-2024