STAF ADMINISTRASI

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Yayasan Budi Utomo sebagai posisi STAF ADMINISTRASI. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Yayasan Budi Utomo sebagai posisi STAF ADMINISTRASI dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Melakukan hal yang berkaitan dengan administrasi termasuk Scan Fotokopi input data Bisa Mengoperasionalkan Microsoft Office Excel Word PPT dan PC ...

Syarat :

  • Usia antara 24 - 45 Tahun
  • Pendidikan Terakhir SMK/D3/S1
  • Bisa Mengoperasionalkan Microsoft Office (Excel, Word, PPT) dan PC
  • Dapat Berkomunikasi dengan baik
  • Memahami Seputar Administrasi kantor
  • Mampu Berkomunikasi dengan Baik
  • Mampu Mengetik Cepat
  • Manajemen Waktu
  • Siap Kerja Dalam Target
  • Aktif Sosial Media

Tugas :

  • Menerima Tamu Baik dari Perusahaan/ Orang Tua Siswa/ Siswa
  • Membuat Desain, Proposal dan Agenda Kerja
  • Melakukan Administrasi Umum dan Perkantoran lainnya
  • Pengarsipan
  • Melakukan hal yang berkaitan dengan administrasi termasuk Scan, Fotokopi,input data
  • Melakukan Filing atau Merekap Data
  • dan tugas lainnya dari atasan

Benefit:

  • Uang Piket
  • Insentif

Lokasi Detail:

Jakarta Timur, Klender (Dekat Stasiun Klender Baru)

Jam kerja :

  • Senin sd Sabtu
  • 07:00 - 16:00 WIB

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Upah: Rp 2.000.000

Experience:

  • Administrasi: 1 year (Diutamakan)

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Experience:

  • Staf Administrasi: 1 year (Diutamakan)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Yayasan Budi Utomo
  • Posisi : STAF ADMINISTRASI
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan STAF ADMINISTRASI di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru STAF ADMINISTRASI, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 16-05-2024