Admin Gudang Lapangan

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Nisson Indonesia sebagai posisi Admin Gudang Lapangan. Jika Lowongan Kerja Sales di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Nisson Indonesia sebagai posisi Admin Gudang Lapangan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Pria Maksimal usia 28 tahun Pengalaman minimal 2 tahun sebagai staff Admin Gudang Diutamakan pernah menggunakan program accurate ERP

kualifikasi :

  • Pria, Maksimal usia 28 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA/Sederajat
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai staff Admin Gudang
  • Diutamakan pernah menggunakan program accurate/ERP
  • Memahami dan mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, P.Point)
  • Terbiasa kerja di lapangan
  • Komunikasi bagus
  • Domisili Surabaya

Jobdeskripsi :

  • Melakukan input dan kegiatan administrasi gudang ke dalam sistem termasuk input dokumen retur barang.
  • Membuat laporan penerimaan barang dan pengeluaran barang
  • membuat surat jalan sesuai jadwal pengiriman
  • membantu melakukan stock opname barang

Jenis Pekerjaan: Kontrak

Upah: Rp3.600.000 - Rp3.800.000 per bulan

Experience:

  • admin gudang: 2 years (Diutamakan)

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : PT Nisson Indonesia
  • Posisi : Admin Gudang Lapangan
  • Lokasi : Surabaya
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Gudang Lapangan di kota Surabaya diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Admin Gudang Lapangan, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 16-05-2024