Admin Kantor

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. TEKNO MEDICALOGY INDONESIA sebagai posisi Admin Kantor. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. TEKNO MEDICALOGY INDONESIA sebagai posisi Admin Kantor dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Minimal lulusan SMA sederajat Fresh graduate also welcome Usia maksimal 25 tahun Memiliki laptop dan bisa bekerja menggunakan laptopnya

Persyaratan:

1) Minimal lulusan SMA sederajat

2) Fresh graduate also welcome

3) Usia maksimal 25 tahun

4) Memiliki laptop dan bisa bekerja menggunakan laptopnya

5) Bisa berbahasa Inggris minimal pasif

6) Teliti dan gesit

7) Memiliki semangat rajin belajar

8) Attititude profesional dan bisa beradaptasi dengan pace kerja yang cepat

Job Description:

1) Membuat surat penawaran harga ke customer

2) Memproses order yang masuk hingga siap kirim

3) Menerima barang masuk

4) Update stok barang

Kondisi kerja:

  • Work From Office
  • Hari kerja : Senin - Sabtu
  • Lokasi kerja di Rukan Artha Gading Niaga, Jl. Boulevard Artha Gading No.5 Blok C, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240 (akan pindah lokasi ke Jatinegara)

Tahap-tahap:

1) Pra percobaan

2) Masa percobaan

3) Kontrak

4) Tetap

Gaji full 100% = Rp 2.200.000

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Kontrak

Upah: Rp1.500.000 - Rp2.200.000 per bulan

Experience:

  • Staf Administrasi: 1 year (Diutamakan)

Tanggal Mulai yang Diharapkan: 28/05/2024

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : PT. TEKNO MEDICALOGY INDONESIA
  • Posisi : Admin Kantor
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin Kantor di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Admin Kantor, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 14-05-2024