Admin & Customer Services

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Vido Garmen Indonesia sebagai posisi Admin & Customer Services. Jika Lowongan Kerja Sales di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Vido Garmen Indonesia sebagai posisi Admin & Customer Services dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Pengalaman di bidang administrasi atau customer service lebih di utamakan Melakukan pekerjaan administrasi yang berkaitan dengan layanan pelanggan termasuk

PT Vido Garmen Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di industri garment / konveksi yang telah berpengalaman lebih dari 14 tahun dan berlokasi di Surabaya.
Membangun hubungan yang baik dengan pelanggan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas.

Menangani pertanyaan, permintaan, dan keluhan pelanggan melalui telepon, email, chat, atau secara langsung.

Memberikan informasi yang akurat dan komprehensif tentang produk atau layanan perusahaan kepada pelanggan.

Menyelesaikan masalah pelanggan secara efektif dan efisien.

Melayani pelanggan baik online maupun offline, termasuk menjawab pertanyaan, memberikan solusi, dan mengarahkan pelanggan dalam proses pembelian.

Melakukan pekerjaan administrasi yang berkaitan dengan layanan pelanggan, termasuk pengarsipan dokumen, pemrosesan pesanan, dan pelacakan pengiriman.

Mengidentifikasi peluang penjualan dan prospek baru untuk meningkatkan angka closing.

Membangun dan memelihara database pelanggan dan prospek untuk digunakan dalam strategi pemasaran dan penjualan.

Mengembangkan strategi untuk meningkatkan penjualan dan mendorong pertumbuhan bisnis.
Wanita, usia maksimal 25 tahun.

Pendidikan minimal SMA/SMK, diutamakan yang memiliki pendidikan lebih tinggi.

Pengalaman di bidang administrasi atau customer service lebih di utamakan

Fresh Graduate dipersilahkan

Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).

Komunikatif, teliti, dan mampu bekerja dalam tim.

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : PT Vido Garmen Indonesia
  • Posisi : Admin & Customer Services
  • Lokasi : Surabaya
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Admin & Customer Services di kota Surabaya diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Admin & Customer Services, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 14-05-2024