Staff Admin Finance

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Bromindo Mekar Mitra sebagai posisi Staff Admin Finance. Jika Lowongan Kerja Sales di Semarang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Bromindo Mekar Mitra sebagai posisi Staff Admin Finance dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Sebagai Staff Admin Finance PT Melakukan penagihan piutang kepada customer melalui email telepon dan melakukan update status tagihan

Informasi Lowongan

Tipe Pekerjaan
Remote/On-site

Fungsi Pekerjaan

Akuntansi, Keuangan

Jenjang Karir

Pemula / Staf

Job Deskripsi

Sebagai Staff Admin Finance PT. Bromindo Mekar Mitra bertanggung jawab untuk :

  • Menyiapkan dokumen kelengkapan tagihan
  • Mengelola keluar masuk dokumen tagihan yang dibawa oleh teknisi / PIC pembawa tagihan
  • Melakukan penagihan piutang kepada customer melalui email / telepon dan melakukan update status tagihan
  • Menginput faktur pajak pada aplikasi e-faktur
  • Melaporkan faktur pajak masukan & keluaran setiap bulannya
  • Filling dokumen tagihan (invoice, surat jalan, tanda terima, resi, dll)
  • Memastikan tempat kerja dalam kondisi rapi, bersih, dan merawat peralatan kerja dalam keadaan baik, siap pakai setiap hari
  • Menjaga keamanan kerahasiaan perusahaan, dan dokumen perusahaan
  • Mempertanggung jawabkan pelaksanaan kerja kepada Spv Finance & Accounting
  • Mengikuti dan melaksanakan tata tertib, peraturan perusahaan.

Persyaratan

Tingkat Pendidikan

SMA

Jurusan Pendidikan

Administrasi Bisnis (Keuangan), Administrasi Bisnis (Manajemen)

Minimal Pengalaman

2 tahun

Deskripsi Persyaratan

Di posisi Staff Admin Finance PT. Bromindo Mekar Mitra, diharapkan untuk memiliki kualifikasi dan pengalaman sebagai berikut:

  • Usia maksimal 30 tahun, pengalaman (minimal) 2 tahun dibidang terkait
  • Latar belakang pendidikan (minimal) SMK/SMA sederajat
  • Mampu berkoordinasi dengan baik (internal maupun eksternal)
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office dan aplikasi project management berbasis online
  • Penempatan Kota Semarang

Skill yang Dibutuhkan

Lokasi

Kota Semarang Alamat JALAN PERINTIS KEMERDEKAAN 37H PUDAKPAYUNG BANYUMANIK SEMARANG


Tentang Perusahaan

PT Bromindo Mekar Mitra
Industri
Tidak disebutkan Benefit Deskripsi Perusahaan

PT Bromindo Mekar Mitra merupakan perusahaan terpercaya yang bergerak di bidang distribusi perlengkapan kebakaran serta jasa perencana, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran yang meliputi fire hydrant, fire alarm, dan fire suppression systems. PT Bromindo Mekar Mitra konsisten menggeluti bisnis sistem kebakaran sejak tahun 1998. Berbekal pengalaman di bidang sistem proteksi kebakaran selama 20 tahun menjadikan kami lebih profesional dalam layanan dan selalu meningkatkan mutu atas produk-produk yang dihasilkan. PT Bromindo Mekar Mitra selalu meningkatkan hubungan kemitraan baik dengan pelaku bisnis lokal maupun internasional. Sehingga kami mampu memberikan produk dan layanan yang lebih baik kepada pengguna layanan sistem kebakaran di Indonesia. PT Bromindo Mekar Mitra sebagai konsultan, kontraktor, distributor, dan jasa servis fire hydrant, fire alarm, serta fire suppression system kini hadir di Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta untuk memberi solusi proteksi kebakaran terbaik. Kebutuhan proteksi Anda adalah prioritas kami.

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : PT Bromindo Mekar Mitra
  • Posisi : Staff Admin Finance
  • Lokasi : Semarang
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Staff Admin Finance di kota Semarang diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Staff Admin Finance, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 14-05-2024