Roxy Group - Direktur Makanan Ringan

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan APOTEK ROXY - ROXY GROUP sebagai posisi Roxy Group - Direktur Makanan Ringan. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari APOTEK ROXY - ROXY GROUP sebagai posisi Roxy Group - Direktur Makanan Ringan dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Memiliki komitmen yang kuat terhadap kualitas produk dan layanan ...

Informasi Lowongan

Tipe Pekerjaan
Remote/On-site

Fungsi Pekerjaan

General Management

Jenjang Karir

Presiden Direktur - CEO

Job Deskripsi

Memiliki kemampuan untuk memimpin tim dengan efektif, termasuk manajemen sumber daya manusia, manajemen proyek, dan pengambilan keputusan strategis.

Dapat menganalisa tren dan inovasi terbaru dalam industri makanan ringan.

Memiliki kemampuan untuk memahami laporan keuangan perusahaan, melakukan analisis biaya-manfaat, dan membuat keputusan keuangan untuk meningkatkan profitabilitas.

Memiliki visi jangka panjang dan kemampuan untuk merumuskan strategi bisnis yang berkelanjutan.

Persyaratan

Tingkat Pendidikan

S2

Jurusan Pendidikan

Manajemen

Minimal Pengalaman

5 tahun

Deskripsi Persyaratan

Memiliki pengalaman dalam industri makanan ringan, terutama dalam bidang produksi dan pemasaran produk.

Memiliki pemahaman tentang bahan-bahan yang umum digunakan dalam pembuatan makanan ringan.

Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan jelas dan efektif.

Memiliki pengetahuan tentang regulasi dan standar keselamatan produk makanan ringan.

Memiliki komitmen yang kuat terhadap kualitas produk dan layanan.

Memiliki latar belakang pendidikan yang relevan seperti Managemen SDM atau manajemen bisnis.

Memiliki jaringan yang luas dalam industri produk makanan ringan, termasuk hubungan yang baik dengan pemasok bahan baku, kontraktor manufaktur, dan pelaku industri lainnya.

Skill yang Dibutuhkan

Lokasi

Kota Jakarta Pusat Alamat Jl. Biak No. 39, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir - Jakarta Pusat


Tentang Perusahaan

APOTEK ROXY - ROXY GROUP
Industri
Perawatan Kesehatan Benefit Deskripsi Perusahaan

Apotek Roxy adalah sebuah perusahaan farmasi yang berdiri sejak tahun 1954. Dalam perjalanan panjangnya, Apotek Roxy telah menjadi salah satu apotek terkemuka di Indonesia. Dengan komitmen kuat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas, Apotek Roxy telah berhasil membangun jaringan cabang yang luas di berbagai kota, termasuk Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Sejarah Apotek Roxy didirikan pada tahun 1990 oleh Bapak. Thomas Hosean Ciovanlee. Dari awal berdirinya, Apotek Roxy bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan kualitas produk dan layanan yang unggul, Apotek Roxy tumbuh pesat dalam beberapa dekade terakhir dan telah menjadi tujuan utama bagi masyarakat yang membutuhkan kebutuhan farmasi di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.


Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : APOTEK ROXY - ROXY GROUP
  • Posisi : Roxy Group - Direktur Makanan Ringan
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Roxy Group - Direktur Makanan Ringan di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Roxy Group - Direktur Makanan Ringan, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 14-05-2024