Distribution Officer

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Prodia Widyahusada Tbk. (Prodia) sebagai posisi Distribution Officer. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Prodia Widyahusada Tbk. (Prodia) sebagai posisi Distribution Officer dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Organize and arrange supplies distribution process for Head Office Region and Branch run smooth Manage regulation inventory and quality of equipment and ...

Laboratorium Klinik Prodia didirikan pertama kali di Solo, Jawa Tengah, pada tanggal 7 Mei 1973 oleh beberapa orang idealis berlatar belakang pendidikan farmasi. Sejak awal, Drs. Andi Wijaya, MBA, PhD. beserta seluruh pendiri lainnya tetap menjaga komitmen untuk mempersembahkan hasil pemeriksaan terbaik dengan layanan sepenuh hati. Komitmen itulah yang mengantarkan Prodia menjadi Laboratorium Klinik terbaik dan terbesar di Indonesia seperti sekarang ini serta menjadi pusat rujukan nasional.

Mulai tahun 2009, Prodia mengusung tema Love for Quality sebagai inspirasi bagi seluruh karyawan Prodia dalam memberikan layanan kepada pelanggan. Love for Quality merupakan perwujudan upaya perbaikan tanpa henti yang dilandasi rasa cinta demi mempersembahkan layanan berkualitas, karena Prodia percaya bahwa cinta dan Anda pelanggan setia, merupakan suatu kesatuan yang tak terpisahkan.
Organize and arrange supplies distribution process for Head Office, Region, and Branch run smooth.

Manage regulation, inventory, and quality of equipment and assets

Collect and archive of all data during and after distributions.

Ensure quality service standards and comply with procedures, rules and regulations
Bachelors Degree in Management / Industrial Engineer, min GPA 3.00

Minimum 1 year working experience in procurement / distribution area, Fresh graduate with internship experience are welcome to apply.

Possess in Ms. Excel

Attention to detail, honest, and flexible

Willing to be placed at Head Office Jakarta

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT Prodia Widyahusada Tbk. (Prodia)
  • Posisi : Distribution Officer
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Distribution Officer di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Distribution Officer, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 14-05-2024