Supervisor-Front Office

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Marriott International, Inc sebagai posisi Supervisor-Front Office. Jika Lowongan Kerja Sales di Bandung ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Marriott International, Inc sebagai posisi Supervisor-Front Office dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Rooms Guest Services Operations Courtyard Bandung Dago Jalan Ir H Juanda No 33 Bandung West Java Indonesia ...

채용 번호 24083709
작업 카테고리 Rooms & Guest Services Operations
위치 Courtyard Bandung Dago, Jalan Ir H Juanda No 33, Bandung, West Java, Indonesia 지도에서 보기
스케줄 Full-Time
원격 위치입니까? N
근무지 변경? N
직책 유형 Non-Management
메리어트는 기회 균등 고용주입니다. 저희는 다양한 직원을 고용하고 포괄적인 문화를 유지하기 위해 노력하고 있습니다. 장애인 및 퇴역 군인과 같이 보호를 받는 상태 또는 해당 법률에 의해 보호를 받는 기타 상태로 인해 차별하지 않을 것을 약속합니다.

코트야드는 전 세계 여행자의 니즈에 더 잘 부응하기 위해 열정을 쏟고 있습니다. 이를 통해 비즈니스 여행객을 위해 특별히 설계된 최초의 호텔을 만들 수 있었으며, 오늘날 코트야드가 여행 목적에 관계없이 고객의 니즈에 집중하게 되었습니다. 우리는 성취형 인재를 찾고 있습니다. 성취형 인재란 고객에게 경험 그 이상의 것을 제공하는 데 열정을 갖고, 작지만 야심찬 팀의 일원이 되는 것을 즐기며, 항상 개선하는 방법을 배우기를 좋아하는 동시에 이 모든 과정을 즐기는 사람을 말합니다.
코트야드에 입사하면 메리어트 인터내셔널의 브랜드 포트폴리오에 합류하게 됩니다. 최선을 다해 일하고, 목표를 향해 달리며, 훌륭한 글로벌 팀의 일원으로 최고의 나를 만들고 싶다면 코트야드의 문을 두드리세요.

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Marriott International, Inc
  • Posisi : Supervisor-Front Office
  • Lokasi : Bandung
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Supervisor-Front Office di kota Bandung diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Supervisor-Front Office, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 14-05-2024