Sample Sewing Staff

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Binabusana Internusa sebagai posisi Sample Sewing Staff. Jika Lowongan Kerja Sales di Semarang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Binabusana Internusa sebagai posisi Sample Sewing Staff dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Minimum education SMP Junior High School Experience in the field sewing Can operate 3 types of sewing machines ...

We firmly believe that the most powerful engine for future growth is to make sure we have well-developed talents working together to achieve goals. “Excellence Through People and Process” is not just a motto, but ingrained as organization mindset.

If you are a person with unbending will, integrity, keen on learning, and a team player, then you are the one we need!

Whatsapp contact (JUST FOR CHAT no call/ etc):

Recruitment Staff Up : 0858-0312-9984


Placement: PT Apparel One Indonesia - Semarang

Job Qualification:

  • Minimum education SMP (Junior High School)
  • Experience in the field (sewing)
  • Can operate 3 types of sewing machines
  • Can make 1 finished garment product


Those interested and meet the above conditions, please send your CV together with personal details by click the button

Click Here

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Binabusana Internusa
  • Posisi : Sample Sewing Staff
  • Lokasi : Semarang
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Sample Sewing Staff di kota Semarang diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Sample Sewing Staff, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 13-05-2024