ETL Developer

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Abhidi Solution sebagai posisi ETL Developer. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Abhidi Solution sebagai posisi ETL Developer dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Also we engage in providing Training Managed and Infrastructural Services Oracle Postgress SQL PL SQL Basic Unix commands shell scripting DWH testing

We are an end-to-end information technology services and solutions provider, working with leading organizations from the Financial Services, Technology, Communications & Media, Manufacturing & Retail, Energy and Utilities and various other domains. Abhidi delivers highly responsive and innovative solutions that help clients to align their IT strategy with their business goals and address the most important IT needs today.

We deliver a full portfolio of services that include IT Consulting, Application Development and Management, Independent Testing, Outsourced Product Development, Enterprise Software Solutions, Business Intelligence & Data Warehousing as well as Resource Augmentation. Also we engage in providing Training, Managed and Infrastructural Services.
Our focus is on delivering superior returns to clients through our cost-effective, efficient, high-value services that run on excellent in-house processes. We are deeply committed to the steady pursuit of our long-term goals and aspirations through service excellence and industry expertise. We strive to consistently deliver on commitments and exceed customer expectations by addressing organizations business-specific needs using our superior technical expertise and world class infrastructure.

Primary Skill (Technical) :
Oracle/Postgress SQL, PL/SQL, Basic Unix commands/shell scripting, DWH testing, Documentation

Secondary Skill (Preferred): Greenplum, IBM Datastage, SAP Business Objects, Hadoop, Spark, Python

Additional Skill (Expected) :
Telecommunication (retail),

good communication in English and Bahasa, testing
Strong analytical and planning skills;

Good English communication skills

Good communication and presentation skills;

Excellent problem-solving skills;

Min 3-4 years (on job project)

ETL development experience

Data warehouse experiecne

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : Abhidi Solution
  • Posisi : ETL Developer
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan ETL Developer di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru ETL Developer, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 15-02-2024