Data Entry & Collection Support Coordinator

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Magada Tirta Amerta sebagai posisi Data Entry & Collection Support Coordinator. Jika Lowongan Kerja Sales di Yogyakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Magada Tirta Amerta sebagai posisi Data Entry & Collection Support Coordinator dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Have at least 1 year of similar experience or in administration familiar with working for data organizing purpose Fill in information merchant on the system

Hi, our client (Multinational Online Transportation Company) are looking for Data Entry & Collection Support Coordinator!

Requirements:

  • Minimum education is Diploma 3 / associate degree.
  • Have at least 1 year of similar experience or in administration, familiar with working for data organizing purpose.
  • Fresh Graduate with good Excel and analyzing skills can be considered
  • Familiar in using laptop especially through Microsoft Office application / Google Workspace, especially Excel / Sheet.
  • Understand the application of VLOOKUP, HLOOKUP, Pivot, COUNTIF in Excel / Sheet
  • Good communication skills
  • Attention to details

Responsibilities:

  • Fill in information merchant on the system
  • Create menu list on system
  • Create campaign or promotion
  • Setup pax app homepage

Duration: 6 Months
Benefit: Salary (2,5 mio) + BPJS

Job Types: Full-time, Contract
Contract length: 6 months

Pay: Up to Rp2,500,000 per month

Application Question(s):

  • Apakah anda terbiasa menggunakan Ms Excel atau Google spreadsheet? Jika ya, rumus apa saja yang biasa dikuasai?

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : PT Magada Tirta Amerta
  • Posisi : Data Entry & Collection Support Coordinator
  • Lokasi : Yogyakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Data Entry & Collection Support Coordinator di kota Yogyakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Data Entry & Collection Support Coordinator, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 01-04-2024