Account & Client Service Intern

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Idea Imaji sebagai posisi Account & Client Service Intern. Jika Lowongan Kerja Sales di Bandung ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Idea Imaji sebagai posisi Account & Client Service Intern dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Minimum education level currently in college high school or vocational school Account Client Service Intern are in charge of building positive

Account & Client Service Intern are in charge of building positive relationships with clients through efficient customer support and services.

Job Descriptions:
1. Consistently communicating with potential and existing client
2. Communicating, representing, and making sure that the client’s needs and goals are achieved
3. Updating any account team activity such as reporting status and progress to the potential and existing client.
4. Preparing documentation such as minutes of the meeting, proposal, quotation, work completion report, employment agreement, etc.
5. Involved in primary contact between the client and Idea Imaji regarding business
6. Involved in pitching such as gaining new opportunity to cooperate with other by seeing the needs of potential and existing client

Specific Requirements:
- Male/Female, max. 25 years old
- Minimum education level: currently in college, high school, or vocational school. Majoring in a related field is a plus.
- High level of initiative, strong will to learn new stuff, and able to carry out responsibilities with minimal direction or supervision.
- Available for a minimum of 3 (three) months internship duration.
- Willing to be responsible for providing accommodation and your own personal needs during the internship.

If you’re interested in this position and its requirements please fill out this form on this link https://bit.ly/IdeaImajiInternship.

Contract length: 3 - 12 months

Job Types: Full-time, Internship

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : Idea Imaji
  • Posisi : Account & Client Service Intern
  • Lokasi : Bandung
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Account & Client Service Intern di kota Bandung diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Account & Client Service Intern, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 26-03-2024