Customer Service Associate Supervisor

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PERSOLKELLY Indonesia sebagai posisi Customer Service Associate Supervisor. Jika Lowongan Kerja Sales di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PERSOLKELLY Indonesia sebagai posisi Customer Service Associate Supervisor dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Strong understanding of supply chain and customer services business drivers organization structures and key metrics Sound understanding of Customer Services

Job Description:
  • Strong understanding of supply chain and customer services business drivers, organization structures and key metrics.
  • Well-developed interpersonal / communication skills.
  • Demonstrates problem solving skills and working under tight timelines; multi-tasking abilities; exception based management capability.
  • Ability to balance priorities across multiple internal and external stakeholders
  • Ability to learn new systems quickly and leverage systems and information to influence others
  • Sound understanding of Customer Services
  • Supply Chain related experience in Demand Planning, preferably in CPG/Consumer Electronics company
  • Working knowledge of any of the ERP systems like BPCS, RMS/OMS, etc.
Job Requirement :
  • Minimum S1, Business Administration, Management or relevant field
  • Work experience : minimum 1-2 years in customer service field. Have experience in FMCG is an advantage
  • Good communication skills, good personal adaptability, problem solver, highly committed
  • Proficient in Microsoft Office (Word, Excel and Outlook).
  • Multi-tasking and time-management skills, with the ability to prioritize tasks.
  • Highly organized and detail-oriented.
  • Excellent analytical and problem-solving skills.
  • Aptitude in working with numbers.
  • Experience in collecting and analyzing data
  • Strong analytical skills, highly numerate and able to distill complex situations to clear recommendations and action plans
  • Strong communication & leadership skills
  • Strong written and oral communication skills
  • Tenacity, drive and an ability to work in a fast-paced environment
  • Negotiation and influencing skills
  • Willing to be placed in Rungkut, Surabaya area with 6 month contract

708

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : PERSOLKELLY Indonesia
  • Posisi : Customer Service Associate Supervisor
  • Lokasi : Surabaya
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Service Associate Supervisor di kota Surabaya diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Customer Service Associate Supervisor, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 19-03-2024