Network Security Engineer

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Tiga Daya Digital Indonesia (Eksad Technology) sebagai posisi Network Security Engineer. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Tiga Daya Digital Indonesia (Eksad Technology) sebagai posisi Network Security Engineer dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Eksad Providing Services High Quality Based on Strong Experience in the industry and technology Building the right IT Service Solution to enable it Partners in

Tiga Daya Digital Indonesia, a susidiary company of Triputra Group and DCI Group To be IT partner to enable client growth rapidly.

Eksad Providing Services High Quality Based on Strong Experience in the industry and technology. Building the right IT Service Solution to enable it Partners in speeding up business development based on digital technology by providing professional and high competency resources.

Vision
To be Preferred IT Partner In The Region.
Mission
Establish excellent end to end IT Services to enable clients to grow their business rapidly thru high competence and professional resources.
Understanding of Network Fundamentals: This includes TCP/IP, OSI model, routing, switching, and subnetting.

Knowledge of Network Security Technologies: Firewalls, Intrusion Detection Systems (IDS), Intrusion Prevention Systems (IPS), Virtual Private Networks (VPNs), and Secure Socket Layer/Transport Layer Security (SSL/TLS).

Proficiency in Security Tools: Familiarity with tools such as Wireshark, Nmap, Metasploit, Snort, and various SIEM (Security Information and Event Management) solutions.

Threat Intelligence Analysis: Ability to analyze network traffic patterns, identify anomalies, and respond to security incidents effectively.
1-2 years experience IT Network Securty Engineer.

Candidate Bachelors Degree in Engineering (Computer/Telecommunication), Engineering (Electrical/Electronic), Computer Science/Information Technology or equivalent.

Strong troubleshooting skills and responsible for problem solving.

Good attitude, discipline, honest, fast-learner, self-motivated, and team player

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : PT Tiga Daya Digital Indonesia (Eksad Technology)
  • Posisi : Network Security Engineer
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Network Security Engineer di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Network Security Engineer, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 19-03-2024