Administration Support

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Sinergi Performa Cipta sebagai posisi Administration Support. Jika Lowongan Kerja Sales di Medan ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Sinergi Performa Cipta sebagai posisi Administration Support dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Fasih berbahasa Inggris merupakan nilai tambah - Memiliki komunikasi yang baik dan pembelajar yang cepat ...

Tujuan Inti:

- Manajemen Kampanye: memastikan koordinasi, pelaksanaan, dan pemantauan kampanye. Hal ini termasuk memastikan penyerahan tepat waktu oleh tim penjualan ke tim manajemen kampanye, serta memverifikasi keakuratan skema kampanye, dan meninjau dokumen hukum

- Dokumentasi dan Pelaporan: Menjaga dokumentasi kegiatan kampanye yang akurat dan menyiapkan laporan untuk melacak kinerja dan mengukur keberhasilan terhadap KPI yang telah ditentukan sebelumnya.

- Komunikasi dan Kolaborasi: Memfasilitasi komunikasi dan kolaborasi yang efektif antara berbagai tim dan pemangku kepentingan yang terlibat dalam kegiatan kampanye.

- Peningkatan Proses: Mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan dalam proses administrasi kampanye dan menerapkan solusi untuk meningkatkan efisiensi.

- Pemecahan Masalah: Mengatasi masalah atau tantangan apa pun yang mungkin timbul selama pelaksanaan kampanye dan menemukan solusi efektif untuk memastikan keberhasilan kampanye.

Pengalaman / Kriteria Penting:

1. Min S1

2. Familiar dengan Ms. Office / Gsuite / Google office

3. Memiliki pemahaman yang baik dalam administrasi dan Perhatian terhadap Detail: Kemampuan meninjau materi kampanye, dokumen hukum, dan memastikan keakuratan dalam semua aspek pelaksanaan kampanye.

4. Manajemen Proyek: Pemahaman dasar tentang prinsip-prinsip manajemen proyek untuk memastikan kampanye dilaksanakan tepat waktu dan sesuai anggaran.

Pengalaman / Kriteria yang Diinginkan:

- Fasih berbahasa Inggris merupakan nilai tambah - Memiliki komunikasi yang baik dan pembelajar yang cepat

- Memiliki motivasi tinggi dan kemampuan memecahkan masalah yang baik - Pemain tim, proaktif

Open in Google Translate•

Feedba

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Kontrak
Panjang kontrak: 6 bulan

Gaji: Hingga Rp3.769.082 per bulan

Pendidikan:

  • D1-D4 (Diwajibkan)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Sinergi Performa Cipta
  • Posisi : Administration Support
  • Lokasi : Medan
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Administration Support di kota Medan diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Administration Support, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 15-02-2024