Agent Call Center

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Razaki Media Teknologi sebagai posisi Agent Call Center. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Razaki Media Teknologi sebagai posisi Agent Call Center dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

A Menerima panggilan telpon yang masuk dan atau melakukan telpon keluar C Mencatat pesan atau persoalan yang harus diselesaikan perusahaan

Informasi Lowongan

Tipe Pekerjaan
Remote/On-site

Fungsi Pekerjaan

Resepsionis, Layanan Pelanggan

Jenjang Karir

Pemula / Staf

Job Deskripsi

a. Menerima panggilan telpon yang masuk dan atau melakukan telpon keluar.

b. Menjawab permasalahan klien dan memberikan solusi

c. Mencatat pesan atau persoalan yang harus diselesaikan perusahaan

d. Membuat perjanjian/ appointment dokter (call center rumah sakit)

e. Dan lain-lain.

Persyaratan

Tingkat Pendidikan

S1, D3

Jurusan Pendidikan

Semuanya, Bahasa Inggris

Minimal Pengalaman

1 tahun

Deskripsi Persyaratan

Kualifikasi :

a. Pria/ wanita

b. Pendidikan minimal D3 semua jurusan; pengalaman berpengalaman minimal 1 tahun sebagai agent call center helpdesk , customer service, resepsionis

c. Umur maksimal 27 tahun

d. Memiliki keahlian berbahasa Inggris dan mengoperasikan komputer

e. Jujur dan teliti.

f. Memiliki kemampuan komunikasi yang baikdan interpersonal yang memadai.

g. Memiliki jiwa melayani, ramah, intonasi suara yang baik (smilling voice dan tidak berlogat kedaerahan.

h. Bersedia kerja shifting.

i. Penempatan di RS Swasta dan Pemerintah

j. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan diproses.


Skill yang Dibutuhkan

Lokasi

Kota Jakarta Selatan Alamat DKI Jakarta


Tentang Perusahaan

PT Razaki Media Teknologi
Industri
Konsultan (IT, IPTEK) Benefit Deskripsi Perusahaan

Razaki Technology is established in 2004, has solid foundation in IP technology and provides various software development services for all customers. Razaki Technology offers many solutions for the needs of software development and data communications services that support the success of customer business. Razaki Technology provides IP based application development therefore allowing more opportunities for customers focusing on its main business. Razaki Technology offers a variety of IP-based solutions for the application or service of software development as well as data communications services, in order to support customers’ business success. Triple Play, a bundle of voice, video, and data services for customers, is the basis of our services. With experiences on variety of projects, Razaki Technology has been gaining a competitive business experiences, including expertise in new technology. Razaki Technology builts a database of knowledge that provides solutions fulfilling customer requirements. Our service excellences has made Razaki Technology leading company in IP Media Solution. Razaki Technology is a progressive, expansive and innovative global company in the area of IP Media Solutions. Our aim is to achieve customer satisfaction, on time at any time. Since 2004, we have created qualified communication solution that is able to maintain the value of customers. Our values come from a continuous research. Since the beginning, we produce integrated products and provide successful support. We manage our project in realistic implementations scheme. We are recognized in the national market as the one of provider of IP Media services. Our integrated products and research has been uniquely identified in the global market, which is based on the developments of technology.

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : PT Razaki Media Teknologi
  • Posisi : Agent Call Center
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Agent Call Center di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Agent Call Center, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 15-02-2024