Customer Support

SEVIMA | Surabaya | ID

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan SEVIMA sebagai posisi Customer Support. Jika Lowongan Kerja Sales di Surabaya ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari SEVIMA sebagai posisi Customer Support dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Melakukan migrasi dan mengevaluasi data Membuat report hasil analisa dan hasil migrasi data Melakukan analisa kebutuhan pengguna dan mengarahkan penguna

Fadhol SEVIMA


25 August 2021


Surabaya

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan migrasi dan mengevaluasi data
  • Membuat report hasil analisa dan hasil migrasi data
  • Melakukan instalasi/setting aplikasi
  • Melakukan analisa kebutuhan pengguna dan mengarahkan penguna
  • Memastikan kesiapan implementasi pengguna
Challenge:
  • Memahami domain knowledge stakeholder (Universitas dan produk SEVIMA)
  • Memahami & menganalisa data yang kompleks
  • Memberikan solusi yang sesuai dengan permasalahan klien
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal SMK jurusan rekayasa perangkat lunak
  • Menguasai SQL Query & HTML
  • Berpengalaman dalam penguasaan database 1 tahun
  • Memiliki skill data migrasi & database serta troubleshooting software product
  • Mampu mengolah data excel
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Cakap dalam berkomunikasi dan bekerja dalam team
  • Mau dan mampu belajar dan berkembang
Drop your Resume & Portofolio : bit.ly/SEVIMAapplications

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : SEVIMA
  • Posisi : Customer Support
  • Lokasi : Surabaya
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Customer Support di kota Surabaya diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Customer Support, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 12-03-2024