Mgr-Front Office I

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Marriott International, Inc sebagai posisi Mgr-Front Office I. Jika Lowongan Kerja Sales di Kuta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Marriott International, Inc sebagai posisi Mgr-Front Office I dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Rooms Guest Services Operations W Bali - Seminyak Jl

Номер вакансии 24040561
Категория работы Rooms & Guest Services Operations
Рез. W Bali - Seminyak, Jl. Petitenget, Seminyak, Bali, Indonesia УВИДЕТЬ НА КАРТЕ
График Full-Time
Удаленное расположение? N
Возможен ли переезд? N
Сфера деятельности Management
Marriott International является работодателем, обеспечивающим равные возможности. Мы считаем необходимым нанимать разнообразный персонал, поддерживать инклюзивную культуру и придерживаться принципа «человек превыше всего». Мы стремимся не допускать дискриминации по любому охраняемому признаку, такому как ограниченные возможности и статус ветерана, или по любому другому признаку, охраняемому соответствующим законодательством.

Стратегическая цель бренда W – пробуждать у гостей любознательность и открывать для них новые страны. Наши отели – это место для новых открытий в жизни. В основе нашего бренда лежит принцип гармонии с миром и готовности к знакомству с неизведанным, и реализуя его мы завоевали репутацию бренда, по-новому взглянувшего на сущность роскоши в современном мире. Нашей культурой и философией предоставления услуг, которые удовлетворяют страсть наших гостей к жизни, являются утверждения «Все возможно» и «Всегда к вашим услугам». Если у вас есть множество оригинальных идей и предложений и вы всегда устремлены в будущее, ждем вас в отелях W. Выбрав работу здесь, вы станете частью коллектива одного из брендов Marriott International. Делайте то, что у вас получается лучше всего, начните движение к своей цели, присоединитесь к удивительной глобальной команде и измените свою жизнь к лучшему.

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : Marriott International, Inc
  • Posisi : Mgr-Front Office I
  • Lokasi : Kuta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Mgr-Front Office I di kota Kuta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Mgr-Front Office I, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 08-03-2024