Public Relation Executive

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Kalman Marketing Agency sebagai posisi Public Relation Executive. Jika Lowongan Kerja Sales di Denpasar ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Kalman Marketing Agency sebagai posisi Public Relation Executive dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Melakukan pencarian dan identifikasi terhadap KOL di berbagai platform digital untuk membangun brand awareness yang kuat dan terfokus ...

Job Description:

● Bertanggung jawab dalam mengelola komunikasi dan membangun hubungan dengan media, KOL, dan influencer untuk kerjasama dalam kampanye pemasaran/promosi.

● Melakukan pencarian dan identifikasi terhadap KOL di berbagai platform digital untuk membangun brand awareness yang kuat dan terfokus.

● Membangun dan mengelola database KOL untuk berbagai kategori dan gaya di media sosial, termasuk Instagram, TikTok, dan YouTube.

● Menjalankan seluruh proses KOL dari awal hingga akhir: Pemberian briefing, Pitching, Listing, Negosiasi, Penanganan, Bantuan, dan Pelaporan.

● Mendukung kebutuhan kampanye KOL dengan berkoordinasi mengenai kebutuhan, jadwal, dan pengiriman produk atau informasi dengan jelas dan clear sesuai kesepakatan. Mengatur kunjungan influencer dan memastikan semua kebutuhan saat kunjungan tersedia dan dipersiapkan dengan matang untuk konten yang maksimal.

● Mampu membuat brief SOW untuk KOL dan menyampaikan ke KOL secara terarah sehingga konten hasil sesuai dengan yang diharapkan. Berkomunikasi, melakukan follow-up konten, melakukan quality checking, berkomunikasi mengenai revisi, dan menyiapkan laporan.

● Merencanakan dan membuat konten KOL untuk media sosial (Instagram, TikTok, YouTube). Berkolaborasi dengan anggota tim untuk menginisiasi dan melaksanakan berbagai kampanye promosi sesuai dengan kebutuhan merek sesuai dengan kalender pemasaran.

Kualifikasi:

  • Lulusan di bidang komunikasi, pemasaran, atau bidang terkait.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 - 2 tahun dalam bidang yang sama.
  • Berminat untuk berkarir di dunia kreatif.
  • Mampu mengenali tren di platform media sosial, terutama Instagram dan TikTok.
  • Memiliki keterampilan manajemen proyek dan eksekusi yang baik.
  • Mahir dalam bernegosiasi dan memiliki hubungan interpersonal yang baik
  • Fresh graduate are welcome, namun harus bersedia menjalani kontrak selama 2 tahun.
  • Detail oriented, terorganisir, dan perfeksionis dalam bekerja.
  • Kreatif, energik, dan rendah hati dengan motivasi belajar dan berkembang.

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Kemampuan Bekerja Jauh dari Rumah:

  • Denpasar (Diwajibkan)

Ability to Relocate:

  • Denpasar: Relocate before starting work (Diwajibkan)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : Kalman Marketing Agency
  • Posisi : Public Relation Executive
  • Lokasi : Denpasar
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Public Relation Executive di kota Denpasar diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Public Relation Executive, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 01-03-2024